Monday, September 18, 2006

HEPI PANGKAT TIGA

Gw hari ini hepih pisan dong deh. Soale, ada beberapa kejadian penting yang berkaitan erat sama hasrat gw *halahhhh.

Hepi nomer satu
Hari ini kompie gw dah dipasangin sound card.
Tadina tu kompie emang rada-rada invalid soale gada suaranya.
Menurut gw keadaan ini sangat nggak adil buat si kompie.
Bayangin, gw berinteraksi tiap hari sama kompie, 8 jam sehari, 5 hari dalam seminggu.
Karena yang bisa ngomong cuman gw, ya tentunya kompie gw bakalan jenuh kalo yang terjadi cuman monolog alias percakapan satu arah doang.
Karena itu, dipasangnya sound card itu membuat hubungan kita lebih berimbang, sekarang gw bisa ngedengerin keluhan sang kompie.
Tadi gw barusan denger dia ngomong gini :
”Momot cakep deh” *ngareeeeppppp.... (yang nulis menderita halusinasi delusional tingkat tinggi)
Eniweh.., pokona ini kejadian yang harus disyukuri, kerna sekarang gw bisa ndengerin lagu
Apalagi gw dipinjemin headphone gratisan yang ada micnya.
Kalu kata Feli, temen sekantor gw, gw kayak petugas telemarketing.
Yaah, emang gw ini orangnya sangat luwes, jadi apa aja bisa ... *dezziggg

Hepi nomer dua
Setelah penantian tiada akhir dan kemelitan yang menggebu-gebu, akhirnya gw kesampean juga nyobain makan All You can Eat Dim Sum di Eastern.
Trus, lawan maen gw adalah Kenni dan Lydia yang punya selera makan sama ama gw *baca : sama-sama rakus.
Pokona tadi gw enjoy banget dah makan disana.
Ripiu sama harga, nanti aja yak, gw bikinin report kumplit.

Hepi nomer tiga
Na .. ini nih, yang seru.
Jadi kan kemaren tuw gw terima ngemes yang isinya pemberitahuan, kalo QB tuw lagi diskon 70%.
Gw langsung jijingkrakan, soalna pan gw banyak buku yang gw pengen beli, tapi belon kesampean juga, soalna muahal.
Jadi keamren, dengan bernapsu, gw langsung cabut ke QB Sunda abis pulang kantor.
Waktu nyampe sono, ya oroh, tu tempat penuuuuuh pisan, ruame kek pasar malem.
Dengan rada panik gw langsung ngiter-ngiterin rak.
Bener aja, kebanyakan buku yang ada di top wish-list gw udah mabur ada yang mbeli. Di cek ke inventory ternyata emang gada stoknya.
Akhirnya gw terpaksa deh ngiter-ngiter sambil melototin atu-atu judul buku-buku yang dah gak jelas lagi tempatnya.

Perjuangan gw nyari buku lumayan seru, sempat melibatkan adegan tarik menarik yang dramatis antara gw dan dua ibu-ibu yang sama-sama lagi nyari buku masak.
Kemaren tuw gw sampe cakar-cakaran, jambak-jambakan, tarik-tarikan, sambil tereak-terak ”kembalikan keperawanankuuuuu!!!” *halaaahhhhh
Setelah berjuang sambil mengucurkan darah, airmata, airliur dan ingus berleleran, akhirnya gw dapet 11 buku dan Koko Botak beli 4 buku.

List-nya ini nih :

Naval Warfare in the Age of Sail -> ini buku tentang kapal-kapal perang gitu deh. Gw juga baru tau kalu ternyata dia tuh suka kapal, lha wong selama ini gw taunya dia tu demen anjing. Padahal gada hubungannya kan, kapal ama anjing. Mungkin ada juga kali ya, kapal yang bisa kencing di puunan sambil ngangkat kaki satu.

One – Two Punch Boxing Workout -> jangan tanya yak, yang ini pasti bukan gw yang beli, sumpeh susu tumpeh!

The Edge -> tentang latian-latian pitness gitu deh, ini pasti punya Pak Botak juga.

Roasts -> tentang segala panggang-panggangan. Dari terong sampe ikan buntel panggang ada disini

Dim Sum -> nah kalu ini mah udah ketauan kerjaannya Cik Momot

Luscious Lemon Dessert -> segala macem resep kueh dan manis-manis. Gw demen liat gambarnya doang, tapi resepnya mayan kumplit kok, sapa tau ntar kalo rajinnya lagi kumat gw bisa praktek. Yang ada sekarang tu buku malah dipinjem ama Yen Yen alias kakak iparnya co gw. Dia kan emang lagi mo mulei bisnis jualan kueh gitu deh.

Fresh Chinese : Over 80 Healthy Chinese Dishes, yang ini juga sukses dipinjem ama emaknya co gw. Abisnya daripada tu buku nganggur di kamar gw. Yang ada gw ntar malah laper mulu.

The Hunchback of Notre Dame – nya Victor Hugo

River Sutra – ini bukunya yang ngarang orang India, tapi gw gak tau bukunya tentang apa

Waiting for Godot -> kata David temen co gw si bagus, gw juga ga tau, tapi mayan sering denger, dan ternyata ini buku drama gituh

Rabbit Proof Fence -> tentang penculikan anak-anak aborigin di ostrali waktu jaman dulu gitu deh. Ini kisah nyata tentang anak-anak yang berhasil melarikan diri dari penjagaan luar biasa ketat gitu deh. Dulu gw sempet baca cuplikannya di Reader’s Digest, bagus banget

Sickened – tentang anak kecil ayng diabuse sama emaknya. Emaknya kena syndrome MBP (Munchausen By Proxy kalo gak salah). Intinya, tu emak berusaha ngeyakinin orang-orang kalo anak itu tuh punya penyakit berat dan harus bolak-balik ke dokter, di tes ini itu, dikasih obat macem-macem, bahkan kalo eprlu dioperasi. Padahal anaknya tuh sehat-sehat ajah. Horor pisan, soalnya ini cerita beneran.

Chocolat - Salah satu pelem paporit gw, sekarang gw dah kelar baca, pelemnya gak beda jauh ama bukunya.

Magical Worlds of The Lord of The Ring

The Science of Harry Potter -> ini untuk melengkapi kegilaan gw akan segala sesuatu yang ebrbau Harry Potter, jadi yak.., harap maklum aja.

Tuw kan, gimana gw gak hepi, semua kedemenan gw ada.
Ayo maaang, asoy geboy gedebuk enjoy!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home