Thursday, August 31, 2006

Baliho menjual mimpi

Udah seminggu ini, boss gw rutenya berubah, jadi nganterin ceweknya dulu ke Tanah Kusir situ, jadinya selalu lewat jalan itu lah.
Di situ tuh ada baliho gede banget, tulisannya Din Tai Fung, buy 1 get 1 free La Mien apa lah…, pokoknya gitu deh.
Gambarnya tuh Xia Long Bao gede-gede yang masih ada di steamer itu tuh…, gw kan jadi ngileeeerrrrrr.

Mungkin karena tiap hari lewat situ, jadi gambar itu kerekam banget di otak gw, dan… tadi malem gw mimpi.
Apakah mimpi gw kali ini????

Tepat sekali..., gw mimpi makan Dim Sum All You Can Eat di Din Tai Fung, dalem mimpi gw itu, gw bukan mimpi makan xia long bao - nya, tapi mimpi makan lobster …
Malem itu emang gw lagi ngobrol-ngobrol ma Hunny, pengen sekaliiiiii aja nyobain makan lobster karena gw penasaran banget .
Tapi ya..., namanya gw belon pernah makan dan makannya dalam mimpi pulak, ajdinya lobsternya tuh rasanya kayak tahu sutra yang di goreng gitu deh....

Udah gitu..., ceritanya nih Hunny minta tagihan ke waiternya, sementara gw masih asiiiik aja ngegadoin tofu lobster itu...
Trus datenglah tagihannya...., pas gw liat lho kok di bawahnya ada tulisan
Ekstra Charge 25.000, padahal harga AYCE nya tuh 50.000 dan sama minum dan laen-laen jumlahnya 140 an gituh
Gw tanya dong ke waiter,

GW : Ini yang 25 rebu apaan Mas?
WS : Oh itu tambahan Mbak, yang dimakan barusan
GW : Emang barusan saya makan apa?
WS : Itu lobsternya Mbak
GW : Loh ini kan udah termasuk dalam AYCE nya kan?
WS : Iya Mbak, tapi Mbak makannya setelah minta tagihan, jadi dianggap ekstra
GW : Mana bisa…., lha wong saya dari tadi belon keluar resto dan belon bayar kok, lagian kan ini masih termasuk dalam menu AYCE nya, mana menejernya… sini panggil!!! *kagak terima dibilang rakus …

Singkat cerita setelah gw berdebat gituh, ternyata emang waiternya aja yang oon, jadinya tagihan ekstra itu pun ditiadakan deh

Benar-benar mimpi yang aneh deh ….

0 Comments:

Post a Comment

<< Home