Friday, August 25, 2006

Bullbor-bullbor

Prens
berhubung selalu ada gangguan kalo gw ngisi bullbor difrenster,
silakeun intip aja disini yak ...

cerita dibalik nama depan loe?
- katanya sih, bokap dapet nama ini waktu dia lagi ujian SMA, digabung sama bulan gw lahir, jadi deh nama gw
- kalo momotnya, itu karena gw lemot jelas kan *puas lo bikin gw ngejelasin beginih???

perhiasan apa yang kamu pake tiap hari?
- kaga ada kenya, jam tangan tu perhiasan bukan seh?

kamu memakai sikat gigi apa?
- pepsodent yang ada bulu halusnya tuh, gusi gw jadi gak berdarah algi deh (weleh, pepsoden kudu bayar gw nih)

apa yang akan kamu lakukan setelah ini?
- kerja lah * sok rajin padahal pagi-pagi aja dah sempet ngeblog, boong banget

kamu suka lilin?
- hah? lilin emang sekarang bisa dimakan ya?

kamu bisa makan pake sumpit?
- belon belajar sih, takut keselek, smentara makan pake buncis aja dulu, yang rada empukan

yang paling kamu suka?
- maksudnya apaan nih? mimpi basah aja deh ..., enak tanpa dosa hehehe

Favorite Soda
- ngga doyan, bikin kembung

apa yang kamu ingin ngerti lebih baik?
- bahasa sehala macem, terutama prancis ma mandarin *nggak nyadar ama kapasitas gayung

kalo ada gebetan kamu, kamu gimana?
- biasa aja tuh *sok cool

minuman terakhir?-
- aer bening

kalimat yang paling romantis yang pernahkamu denger?
- ai lap yu ..., diomonginnya pas gw lagi ngiler-ngiler baru bangun tidur gituh ...

kamu suka foto?
- suka sih suka, sayangnya seringnya kalo gw foto pasti kebakaran

objek foto yang paling menarik kamu?
- anak kecil, sama binatang, soale susah motonya, gerak-gerak mulu, tapi kalo berhasil dapet gambar yang bagus, puas banget

lg ngapain sih?
- lah emang ngapain? ya ngisi bul bor lah

bagaimana perasaan lo akhir2 inie?
- biasa aja, tetap kul .. kas

loe sulung or bungsu?
- sulung

lo manja ga?
- manja gak keturutan yang ada mah

sifat kamu tuh kekanak2an apa dewasa gt?
- campur-campur kali ...

kamu pernah depresi?
- sekarang si engga

punya peliharaan ga?
- pengennya si melihara brad pitt, tapi dia udah keburu dipelihara angie, gimana dong?

perna ngiri ma orang pacaran ga?
- kagak, pacar gw paleng baek dah *suit suiiiih..plikitiiiiiw

pernah keilangan HP?
- pernah waktu naek kereta jabotabek, abru juga setaon beli tu HP, pertama kali punya pulak ...

apa yang mencolok dr kamar lo?
- ada kontener plastik 60 liter lima biji, semuanya isinya buku

kamu lagi pengen belajar apa?
- bahasa mandarin ama nyetir mobil

maren pegi mana?
- kantor, ma ke klien

apakah sudah menikah?
- belon, ga mau cepet-cepet juga seh ...

apakah kamu mengecat warna rambutmu?
- gak lah, dicet juga gak bikin tampang ancur jadi bagus ...

apakah kmu pernah merasa lelah dgn kehidupancintamu?
- kaga, enjoy ajah

lalu apa yg kmu lakukan?
- teuteup enjoy lah

dgn siapakah kmu merasa sangat kecewa?
-ngga ada

boleh tau mengapa?
- ya elah, ngga adaaaaaa

apakah hatimu sudah puliih?
- ya elah ..., ginian lagi

mau bilang apa sm yg mengecewakan kmu?
- fiyuh, akhirnya selese juga nih bulbor

0 Comments:

Post a Comment

<< Home