Monday, September 04, 2006

Kamarku Udah Bersih

Yaaakkkk, setelah tiga bulan pindah, akhirnya kamar gw beres juga.
Gara-garanya apalagi kalo bukan males.

Memang waktu pindah dari Karawang ke Jakarta kemaren, barang yang paling mendominasi isi kamar gw adalah buku dan majalah, jumlahnya sampe lima kontener 60 liter.
Tadinya gw ngerasa sayang ngebuang majalah-majalah gw, karena gw suka banget baca-baca majalah lama, dan juga karena tadinya gw mau jadiin salah satu majalah itu buat bahan skripsi.
Lama-lama gw pikir-pikir, toh buku-buku yang udah gw masupin kontener itu nggak pernah gw keluar-keluarin lagi, itu atinya, selama ini gw nggak make buku-buku itu.
Akhirnya..., kemaren hari minggu, seharian gw sibuk ngebongkarin kontener-konterner gw itu.
Majalah-majalah : Intisari, Femina, T&T (majalah HP), Swa, Marketing, Mix, Cakram dan yang paling banyak Cita Cinta gw buang semua.
Gw beresin dari jam 6 pagi sampe jam 3 sore.
Lah kok lama amad? Kan cuma ngebuang????
Setelah gw pikir-pikir, kan gw ini paling suka baca artikel tentang kuliner sama jalan-jalan, jadi akhirnya artikel-artikel itu, sam resep-resep makanan, gw copotin dulu, baru majalahnya gw buang.

Hasilnya.., gw puas banged, kamar gw jadi rapi, nggak terlalu banyak buku dimana-mana, dan sekarang project gw tinggal meng-compile artikel-artikel itu jadi satu buku resep dan satu buku jalan-jalan.
Tapi ada satu majalah yang nggak gw buang... Reader's Digest.
Gw tjinta banged sama majalah ini, karena ini majalah bahasa inggris pertama yang gw baca.
Dulu waktu jaman gw SMA, gw dikasih buku ini sama temen se kost gw yang namanya
Mbak Eva Hutauruk.
Majalah itu nggak bosen-bosennya gw baca, dan isinya tuh menurut gw nggak pernah out-of-date karena temanya humanis banged.
Pokona Ai Lop RD pisan lah judulna.

Pada dasarnya gw emang betah leha-leha di kamar (baca : doyan ngebo), apalagi kan gw anak kost jadi ya ruang pribadi gw ya cuman di kamar itulah.
Apalagi sekarang kamar gw udah rapih, jadi gw tambah betah deh berlama-lama di kamar.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home