Thursday, September 07, 2006

Momot memang masih anak-anak!

Jangan ketawain gw yak.., tapi gw tuw emang punya banyak kebiasaan yang kekanak-kanakan.
Contona:

Buku paporit all time gw : Harry Potter, Little House in the Big Woods (sekarang nambah lagi, Laskar Pelangi sama Sang Pemimpi)

Pelem paporit all time : kartun Cinderella-nya Disney

Kegiatan paporit gw : maen-maen ama ponakan gw sebaya umurnya ama gw, alias baru 2 taon ajah

Kebiasaan laen : suka ngambek dan gampang mewek

Nah, karena jiwa anak-anak gw ituh, wajarlah kalo cita-cita gw adalah pergi ke Disneyland.
Padahal Disneyland pan jauh yak, paling deket aja di Hong Kong.., katana si di Singapore udah mau ada juga, tapi pan judulna jauh juga yak, kan kalu kesana kudu bayar fiskal.

Eh, tau-taunya kemaren di Plaza Selatan Senayan ada Disney Fun Lantern tea, terang aja gw jadi pengen banged pegi.
Alesannya siy gw ngajakin ponakan gw, padahal emang gwnya aja yang kebelet.
Setelah maju-mundur-maju-mundur, akhirnya gw jadi pegi juga kerna takut keburu abis, soalnya menurut informasi, acara ini digelarnya cuman sampe tanggal 10 doang.

Buat orang laen mungkin acara in biasa-biasa ajah ya, tapi gw seneeeeeeeng banget ngeliat cinderella, snow white, tinker bell dan kawan-kawan dibikin lampion warna-warni.
Apalagi kan peginya malem-malem, rasanya gw kayak pergi ke Taman Cahaya gitu deh.
Gw poto-poto sama lampu-lampu warna-warni.
Seneng rasanya bisa have fun tanpa banyak mikir.
Pokona gw serasa balik lagi jadi anak umur sepuluh taon.

Seandeinya acaranya diperpanjang, gw si masi pengin dateng lagi
dan yang jelas, gw masi pengen pegi ke Disneyland.
Apakah ini berarti gw masih anak-anak????

*kalu anaknya segede Momot mah yang ada repot ngasi makan

0 Comments:

Post a Comment

<< Home