Monday, August 28, 2006

Bull Bor nya Ichan

Message:
Umur berapa pertama kali naksir?
Es em peh ..., ma temen sekelas.
Malu banget kalo nginget-nginget, kesenggol aja udah kege-eran

Paling sebel sama orang yg bagaimana?
Paling ga demen ma orang yang suka nyuruh, palagi nyuruhnya hal-hal yang ga penting dan sebenere bisa dilakuin sendiri , pokonya yang sok-sok manja gitu deh...

Paling seneng sama orang yg bagaimana?
Yang bisa diajak gokil-gokilan tapi juga bisa diajak susah bareng

Hal yang paling kamu benci?
Pas lagi stres trus bokek, itu paling rungsing banget dah, mu pelampiasan makan ato blanja kagak ada duitna, kaga bisa ngapa-ngapain ...

Lagi suka sama seseorang ngga?
Jelas dong

Hal yang sekarang bikin kamu bahagia?
Banyak...
Bisa cari duit ndiri dan nyukupin kebutuhan ndiri
Kerja di kantor yang orangnya asik-asik
Punya pacar yang klop dalam segala hal
Punya ponakan lutu

Lebih suka berteman sama sesama jenis atolawan ?
Mana aja lah, asal jangan cemen dan gede ambek, bisa berantem mulu bawaannya ma gw
Gw kan ga sabar ma orang kek gitu, padahal gwnya sendiri juga sama ajaahhhh :)

Hal paling konyol dalam hidupmu?
Banyaaaaak
Jangan disebutin dah, bikin gw malu ajah

Nomor favoritmu?
Gakada tuw

Kalo orang yg jadi jodohmu bener2 berlawanansama tipemu, gimana?
Lah yang sekarang mah sama sekali bukan tipe gw, tapi ternyata cocogh banget
Moral of the story : what we want doesn't necessarily what we need

Harapan sebelum tahun 2006 berakhir?
Jadi beli rumah

Siapa orang PERTAMA yang lo pikirin pagi ini
Ngga ada, pala gw isina rendeman baju en beha

Orang TERAKHIR yang nelpon lo?
Hunny...

makeURL
http://nemot.blogspot.com dong

Buku yang TERAKHIR lo baca?
Atheis - Achdiat K Miharja

uang di dompet?
20 rebu, blon gajian neh

co yang PERTAMA kali loe taksir?
Temen es em peh ...., dah nanya juga

co yang loe sayang banget?
Ya cowo gw lah, mosok cowo tetangga

lo ngimpiin siapa/apa?
banyak, kalo soal ngimpi aneh mah gw jagonya dah

HP PERTAMA loe?
Nokia 3510 yang ilang dijambret orang di kereta api

Kalo HP TERAKHIR ?
Nokia 3100 yang udah 100 kali jatoh tapi masih tetep tahan banting walopun udah bocel-bocel

Kapan TERAKHIR kali mikirin seseorang ?
Dah dibilangin yang dikepala isinya gayung..., nanya lagih nanya lagih

Siapa nama PERTAMA yang ada di Hp book lo?
Aal, temen kuliah

Siapa orang PERTAMA jadi FriEnds lo di FS?
Kaga inget

Orang TERAKHIR yang lo kirimin sms?
adek gw

Orang TERAKHIR yang message lo?
Boss

Orang PERTAMA yang lo kangenin saat ini?
Hunny

Testi TERAKHIR dari siapa?
Kenya si Mel deh

0 Comments:

Post a Comment

<< Home