Thursday, September 07, 2006

Dan air mataku pun terburai ....

Kemaren Momot nanis-nanis sesenggukan seharian ...., ada apa gerangan?
Apa Momot abis digebugin karena ketauan maling kolor????
Kagaaaaaa!!!

Kemaren tuw gw emang lagi sensi pisan.
Tengah ari bolong, panas-panas gitu, disaat orang laen bawaannya pengen ngantuk ato pengen marah, gw malah mewek-mewek.
Pokona kalo liat tampang gw kemaren, persis banget sama tampang anak-anak yang ada di poster ratapan Anak Tiri jaman 80-an tea.
Lah emang kenapa cih???
Padahal triggernya tu sepele banget, cuman gara-gara gw eponan ama Koko Botak tea.

Gw gi nanya-nanya gitu tentang poto-potoan yang di Disney Fun Lantern.
Mungkin cara nanya gw yang ngeselin ato gimana, terus tiba-tiba gw yang aga-aga dibentak gitu.
Padahal gw nanyanya dengan semangat tanpa dosa, jelas aja gw shock.
Dengan ngambek trus gw tutup deh epon.
Eh terus aermata gw yang netes-netes sendiri, dan pikiran gw jadi merembet kemana-mana.
Gw jadi mikirin orang rumah, dan tambah penuh lah dada gw ini karena tekanan beban hidup (tsssaahhhh)

Kerna gak tahan, akirnya gw masup ke toilet dan nanis-nanis disana.
Gw juga heran kok gw jadi sendu begini yah?
Seharian itu mud gw jadi kek roler koster gitu deh, naek turun, ajrut-ajrutan enak *mulai ngelantur.

Nah, malemnya kan gw baca bukunya Andrea Hirata yang judulna Sang Pemimpi ..., ceritanya bagus dan mengharukan banged.
Apalagi pas nyeritain bapakna si Ikal pas ngambil rapot ituh, gw jadi inget sama bokap gw sendiri
dan gw pun sesenggukan lagih ....

*Pah, maapin aku yah ...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home