Monday, September 04, 2006

Momot punya sepatu baru.....

Sejak pindah ke Jakarta, gw berniat untuk rajin ngegym
Dan karena koordinasi mata ama anggota badan lain gw payah (maksudnya paling bego kalo suruh ngikutin gerakan aerobik gituh..), akhirnya gw milih lari di treadmill aja.
Alesannya karena selain soal koordinasi itu tadi, olahraga ini lumayan cepet bakar kalori dan efektif bikin gw jadi seger dan gak gampang capek.

Tapi, ternyata kok sepatu gw nggak mendukung aktifitas gw itu, karena dulu belinya pake mood centil, alias cuman ngeliatin moelnya, tanpa mempertimbangkan fungsinya.
Beneran ajah, hanya dalam waktu sebulan, sepatu gw udah mulai bocel-bocel, tumit sebelah luarnya udah aus, dan lutut gw jadi sering sakit karena sepatu itu nggak ada bantalan udaranya, akhirnya dengkul gw jadi kena benturan yang lumayan kenceng kalo gw lagi semangat lari.

Alhasil, udah dua bula ini gw berenti lari di treadmill dan gw cuman maen cycling ato cross training ajah.
Lah kok nunggunya sampe dua bulan sih?
Soalnya emang duitnya baru ada gituh... hehehe, kan kemaren lagi banyak kebutuhan yang lebih mendesak.

Akhirnya kemaren, gw dengan semangat 45 dateng ke Sport Station Senayan City, karena dua minggu sebelumnya gw dateng kesitu dan semua sepatu nya lagi diskon 50%, termasuk yang new arrivalnya.
Bahkan ada tambahan diskon 10 ato 15% gitu deh, soalnya co gw punya BCA card.
Ternyata, pas gw dateng kesono, diskon yang 50% nya tuh udah nggak ada, gw jadi kaciwa deh.
Mana yang gw taksir kok harganya 500 rebu, kayaknya sayang banget yak.
Padahal bagus banget, motipnya garis-garis warna biru terang gitu, warna kedemenan gw.

Tadinya gw kepikiran buat nyari aja di sports warehouse yang di La Piazza, karena kan sepatu disitu murah-murah, rata-rata harganya paling 200 an, dan SW yang di LP itu gede banget dan lengkapppp.
Eh, Hunny bilang, model yang gw taksir itu keknya udah ada di FO nya adidas yang di Citraland.

Dengan pertimbangan disana juga ada Sports Warehouse, gw pun akhirnya ke Citraland dan masuk ke FO nya adidas itu.
Dan ternyata model yang gw mau itu ada loh! Harganya cuman 300 lagih, tapiiiii...., garis-garisnya warna item, dan warnan garisnya itu bikin si sepatu jadi nggak keren lagi.
Apalagi pas gw cari, nomernya ternyata nggak ada.
Namanya juga FO, kan barangnya rijekan jadi stok terbatas. Malah ada barang-barang aneh-aneh yang cuma ada satu-satu doang.
Udah gitu, nerimanya cash doang lagih.

Gw coba lagi melototin model-model sepatu yang ada disitu, ternyata lumayan-lumayan kok, malahan sneakersnya lucu-lucu dan antik-antik.
Pas gw lagi binun liat sini liat sana, tiba-tiba si Hunny nyodorin ke gw sepasang sepatu lari yang warnanya biru + silver gitu, dan solnya tuh nggak padat, tapi bolong-bolong gituh...
Kereeeeeeeeennnnnnnn deh pokoknya.
Apalagi warnanya itu nyala banged tapi nggak norak...
Pokoknya gw jatuh tjinta berat deh.

Nggak pake lama, gw langsung minta dicariin nomernya sama petugasnya.
Gw asik banget ngeliatin tuh sepatu, sambil ngomong...,"gila keren bangeeeeeddddd"
Eh, petugas kasirnya langsung nyaut..., "kayak yang jual ya Mbak??"
Gw sempet bengong dibilangin gituh, karena pas gw ngangkat kepala, yang keliatan di muka gw tuh adalah sebentuk wajah ancur, dengan rambut di cat pirang, persis kayak tukang ojek kebanyakan maen layangan gitu deh.
Untungnya si mas-mas itu nyadar sendiri sambil bilang ..., "males banget ya Mbak.."
hehehe, untung deh mas, kalo nyadar, kan gw mu ngomong juga nggak tega gitu loh...

Singkat cerita, nomor yang gw minta pun di kasih, dan pas gw coba, ternyata paaaaaassss banged.
Gw pun semangad dan langsung sumringah...
tapi pas gw neliat harganya..., gw langsung senyum-senyum gag jelas gitu.
Gimana enggak, harganya itu sedikit diatas sepatu yang di Senayan City itu.
Padahal kan gw kesini tadinya mau nayri yang lebih murah...

Tadinya gw udah maju mundur gitu, sambil si Hunny ngegoda-godain gw, soalnya tampang gw tuh udah mupeng banged, tapi kalo mikir ngeluarin duitnya kok gw aga-aga sayang yah????
Apalagi di kasirnya ada tulisan Cash Only.
Tapi si Hunny nih malah tambah semangad nyetanin gw.
Rupanya, nggak cuman cewek aja yang pinter ngomporin, cowok gw juga.

Penyakit gw tuh gitu, apalagi kalo nyari sepatu.
Gw tuh dari jaman dulu paling susah deh cari sepatu, apalagi dulu waktu di Pekalongan.
Gw inget tuh, waktu itu gw lagi nyari sepatu buat sekolah, dan gw ketemu satu sepatu yang gw naksir banget.
Udah diubek-ubek seluruh toko sepatu di Pekalongan, tetep aja gak nemu
*Hiks, jadi inget bokap yang dengan rela nemenin gw naek motor muter-muter pekalongan nyari sepatu yang gw demen.
Akhirannya gw beli nemu juga yang laen, dan gw lumayan demen, tapi sampe sekarang tuh gw masih inget sepatu yang gw pengen tapi nggak ada ukurannya itu.
Na bisa dikira-kira deh, kalo gw duah tjinta ama satu sepatu tuh kayak gimana ngototnya...
Apalagi ukurannya ada dan pas banged sama kaki gw.
Akhirnya gw beli juga deh tu sepatu, terutama setelah denger cowok gw ngomong,
"Kalo saya mah gak pake mikir, langsung beli..." sambil ketawa-ketawa seneng bin jail.

Yaaah, sekarang gw punya sepatu baru deh...
Modelnya keren, warnanya gw banged....
Dan ehmmm, enak dipakenya bow....,
Jadinya sambil lari di treadmill gitu yah, gw jalannya nunduk muluw...
Bukannya nyari duit tapi ngeliatin sepatu *norak banged

Tapi, gw seneng banged dah.
Sekali-kali deh give credit to myself, biar gw nya juga semangad olahraga *amiiiiiinnnn
Hidup Sepatu Baru!!!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home