Monday, November 13, 2006

LADY IN THE WATER

Gw terbaring setengah duduk di dalam sebuah bath-tub.
Suasana di sekeliling gw terbalut nuansa biru..., biru seperti dibawah air, biru seperti sinar dari neon ultraviolet
Gw melihat tubuh gw yang tiba-tiba jadi langsing, ajaib yak, dari dulu gw pengen langsung, apakah doa gw terkabul?
Tangan gw yang ramping, lutut gw yang menonjol, kaki-kaki gw yang kurus dan rapuh. Apakah ini tubuh gw? Sepertinya gw melihat melalui mata orang lain.
Kulit gw basah namun gw ngga merasa dingin.
Seorang anak perempuan kecil memandangi gw, sementara beberapa orang lain sibuk mengurusi tubuh gw.
Ada yang merapikan baju gw, ada yang membasuh badan gw. Sementara beberapa orang hanya melihat gw dengan pandangan prihatin.
Gw pingin bergerak, tapi sesuatu menahan gw.
Tubuh siapapun yang gw tempati, sudah jadi mayat!
Dan orang mati nggak seharusnya bergerak.
Gw berada dalam tubuh seorang wanita yang mati tenggelam.
Anak cewek tadi adalah anaknya, dan yang ngerapiin bajunya adalah ibunya.
Suaminya ada, tapi nggak keliatan, entah dimana.
Gw merasa leher gw pegel, karena posisi gw ayng ngga enak, tapi gw takut bergerak.
Mayat seharusnya diam!
Seorang suster dateng ke ruangan, dan membawa jarum suntik yang menembus tubuh perempuan yang gw tempatin ini.
Gw nggak ngerasa sakit sama sekali!
Seharusnya gw berjengit ya..., tapi gw kasian sama orang-orang yang nungguin gw..., nanti mereka kirain gw zombie lagi.
Gw takut mereka kaget dan ketakutan, jadi sebaiknay gw diem dan tenang-tenang aja.
Kejadian yang serem itu ada dalam mimpi gw ....
Fiyuh.., serem amad yak mimpinya.., tiba-tiba ada di tubuh orang mati.
Untung selama mimpi itu gw nggak merasa serem ato takut.
Tapi setelah gw inget-inget dan gw ceritain, kok gw jadi begidik sendiri yak.
Rasanya gw kayak maen pelem horor lanjutannya Sadako yang judulnya SADARLAH...

PS : Mimpi ini terjadi sekitar sebulan yang lalu, dan tulisan ini gw bikin sebulan yang lalu juga, tapi gw kelupaan mau posting. Kalo dipikir-pikir, ngeri juga, soale nggak lama sesudahnya, Tante gw meninggal. Hiyyyy..... seyemmmmm

0 Comments:

Post a Comment

<< Home