Tuesday, October 10, 2006

Tyra Banks, the next Oprah Winfrey?

Sejak di kost gw ada saluran buat nongton Kabelvision, gw tuw jadi suka banget nongton America’s Next Top Model.
Biarpun kata orang acara ini rada-rada ‘cetek’, tapi gw demen ajah ngeliat cewek-cewek cakep dikumpulin jadi satu.
Belon lagi setiap mingu kan sesi pemotretannya beda-beda tuh, jadi gw demen aja gimana cara orang fashion kerja.
Dan yang paling gw demen adalah, ngeliat cewek-cewek tadi bertransformasi, dari sehari-harinya gimana, terus kalo udah difoto gimana.


Tadinya nih, gw rada –rada males nonton acara ini, soalnya yang bawain Tyra Banks.
Na ini mungkin salah satu contoh prasangka buruk gara-gara denger cerita setengah-setengah.
Gw taunya tentang Tyra itu ya cuman dikit-dikit.
Antara laen, gw tau bahwa dia tuh modelnya Victoria’s Secret.
Selaen itu, yang gw tau, dia tuw dulu pernah musuhan sama Naomi Campbell sampe sikut-sikutan diatas catwalk gituh.
Nah dengan modal pengetahuan yang cuman sepotong-sepotong itu, gw sempet berpikiran bahwa dia tuw rada-rada bitchy gituh, apalgi kan di cycle yang dulu-dulu ada Janice Dickinson yang ngedampingin dia sebage juri.
Nah setelah gw nonton ANTM, gw perhati-perhatiin, kok kayaknya ni orang nggak bitchy-bitchy banget kok ya?
Malah berulang kali dia nyebut dirinya sendiri ’proud-mama’ gituh, dengan nada yang positip. Trus cara ngomongnya, bahasa tubuhnya, komentar-komentarnya ke peserta dan ke juri laen, kayaknya kok orangnya baek ya?
Hhhhhmmmm, gw jadi pengen tau tentang Tyra lebih jauh neh.
Eh nggak lama deh, baru kemaren, gw tiba-tiba liat di E!, ada acara yang namanya The Hollywood Story, yang kebetulan nyeritain tentang Tyra gitu deh.
Biasa-biasanya sih gw males nonton ginian, karena ulahnya artis-artis holiwud tu kan suka aneh-aneh juga yak, ya nggak beda lah sama gw nonton inpotenmen di endonesa gitu, tapi berhubung gw emang gi penasaran berat ama Tyra, ya gw nonton lah sampe abis.
Nah, tumben-tumbenan deh, E yang biasanya demen ngorek-ngorek cerita jaman baheulanya artis ko nyeritainnya yang bagus-bagus ya tentang Tyra.
Trus pas gw ndenger dia ngomong, keliatan gitu kalo dia tuw’berisi’.
Gw pikir-pikir lagi, iya yah, gw jarang-jarang kayaknya denger-denger gosip tentang ni orang.
Na puncaknya tu tadi pagi, pas gw gi nongton America’s Next Top Model, Cycle 5 Reunion. Cewek-ceweknya ANTM Cycle 5 tuw dikumpulin di talk-shownya Tyra yang judulnya
The Tyra Banks Show.
Sebelonnya sih gw udah pernah denger tentang show ini, tapi gak terlalu interest karena gw pikir, ah ini mah bikinannya orang yang ga mau keilangan penggemar doang.

Dan you know what?
I was absolutely wrong.
She was fabulous, and she really put much effort in the show, and I love it.
Nonton shownya dia tu sama asiknya sama nonton talkshow-nya Oprah Winfrey.
She doesn’t judge, she relates and symphatises with her guest, she got a sense of humor. She’s just like Oprah, only younger and better looking.
I think she’s got all the material to be a talk-show queen.
And it’s about time too.
I mean, I love Oprah, but some variations wouldn’t harm at all.
Apakah Tyra Banks bakal jadi the next Oprah Winfrey di dunia entertenmen di Amrik sono? Let’s just wait n see dong deh.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home