Thursday, August 24, 2006

Mimpi yang aneh... lagi ...

Semalam aku mimpiiiii
Mimpi aneh syekaliiii
Torerorerot jing ...

Tadi malem gw ngimpi di kantor gw lagi ribut soal makan siang
Trus, tiba-tiba salah satu temen kantor gw come-up dengan solusi
"Ya udah kita rantangan ajah kalo gituh ..."
Akhirnya makanlah kita di meja makan panjang gituh, dengan menu sup kepiting dan ayam kungpao
Gw dengan lahap makan, dan FD di kantor gw tau-tau bawa tambahan makanan
"Eh, ada yang mau bapao lengkeng gak??"
Pikir gw..., apaan nih bapau lengkeng? Kenya lutu juga buat dicoba ...
Selidik punya selidik... (cieeeh)
Ternyata bapau lengkeng itu adalah kelengkeng yang udah dikupas dan dikeluarin bijinya, trus digoreng peke tepung kek tempura gituh...
Lho kok namanya bapau sih???
Ya gw nggak tau, namanya juga orang mimpi ... *orang ngimpi bebaaaaasss

Nah itu ngimpi 1st edition tuh
Yang keduanya..., gw ngimpi beli sepatu pantofel teplek, warnanya gold trus ada hiasan eyeletnya ggituh.
Pas dicoba langsung cocok, ay udah gw langsung bayar dong, gw simpen di rumah tapi struknya gw buang.
Naa, pas mau gw pake..., nggak taunya tu sepatu beda model yang kiri ma kanan
Yang kanan tuh modelnya depannya runcing gituh dan kekecilan satu nomer
Yahhh, mana gw mau nuker udah ilang lagi struknya, dah mayan lama pulak belinya
Yang gw inget abis itu gw pake sepasang sepatu absurd itu, sambil ngubek-ubek gudang sepatu di toko tempat gw beli.
Trus, petugas yang ngambilin sepatu itu juga dimarah-marahin ama bossnya...

Wuihhh, mimpi yang melelahkan

0 Comments:

Post a Comment

<< Home