Monday, May 02, 2005

Campus Madness

Naseb jadi mahasiswa, kuliah Sabtu Minggu pulak.
Orang laen mah pada liburan,
ada temen gua yang hobbynya nginep di mall ampe pagi buat satu alesan nyang absurd : nungguin mobil mogok
ada lagi yang demen nginep di rumah temennya padahal punya sok-sokan, alesannya : temen sekamarnya lagi gak mu diganggun
ada yang hobbynya ngebongkar kamar malem-malem, alesannya : biar bisa nonton tipi
(yah, ini mah daptar kegiatan belky selama wiken inih)
Hehehe, emang, wiken ini acara belky lagi sibuk banget, sementara gua cuman bisa ngiri sambil ngiler doang, soale gua tiap ari kudu tidur cepet, bangun pagi dan berkutat di kampus wat kuliah en tugas yang tiap ari tambah banyak...

Wiken kemaren gua emang lagi merhatiin, belky keknya lagi deket banget neh ama temennya yang namanya England (Pa engglen yak ? Auk ah...)

Waktu gua tanya, emangnya CLBK? ( buat nyang kaga ngarti : Cinta LamaBersemi Kembali).
Doi kagak ngaku, katanya dari dulunya mah TAAABBC (Tak Ada Apa-Apa, BoroBoro Cinta), gitu loh.
Kalu emang kagak ada, ya berarti nyang sekarang ini bisa dibilang CPADPNYL(Cinta Putus Asa Dari Pada Nggak Ada Yang Laen).
Waktu gw ngomong gituh, temen sekamar gw ini kagak terima juga.
Jadi sekarang gw mikir KGCAD? (Kalu Gitu Cinta Apaan Dong?).
Bisa jadi jawabannya KACKCTDK (Kaga Ada Cinta Kaleeeeee, Cuman Temenan Doang Kok).
Dah ah, gua pusing, wong judulna Campus Madness kok malah mbahas belky ma england ...


0 Comments:

Post a Comment

<< Home