Wednesday, April 20, 2005

Meliburkan diri ...

Jadi critana ginih ...
Gw pan berangkat dari sok-sokan dah mepet nih, trus gw lupa, udahnaro seragam belon ya di kantor?
Kalu belon, brarti pan gw kudu ke sok-sokan dulu, tapi kayanya bakalan telat tuw.
Jadi setelah mikir-mikir di bus, akhirnya gw mutusin wat langsung ke kantor ajah.
Ga taunya, pas gw melek, kantor gw dah kelewatan..., malah gw dah mu nyampe ke sok-sokan.
Turun dari bus, gw naek becak (set di krawang masih ada becak ye...)
Nyampe di sok-sokan, ternyata seragam udah gw taro di kantor.
Mu balik ke kantor.... : tengsin, dah telat; males; masi ngantuk...
Akhirnya gw malah langsung terjun bebas di kasur, ada miskol dari kantor gw kaga denger.., tau-tau dah siang amad yak...
Bangun-bangun, gw liat-liat kamar ..., keknya gw dah ga betah ngeliat ardus gede bekas tempat laci yang gede be'eng...
Langsung aja gw bongkar en gw keluarin isinya...
Bulan depan mu beli kontener plastik lagi ah, biar kaga usah rungsing ma debu-debu en bau kerdus yang kaga karuan.
Beres-beres..., mayan nemu duit 20 rebu di tas yang dah lamaaaaaaaaa be'eng kaga kepake.
Pas gw lagi makan yoghurt, gw dapet ide make yoghurt wat maskeran..., keknya sering baca tapi kaga pernah dipraktekin.
Ya udin, tu yoghurt pindah dari gelas ke muka gw ...
Beneran, abis dibersihi ni muka rasanya aluuuuus pisan.
Minggu depan mu maskeran lagi ah .....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home