Sunday, April 24, 2005

Menengok Nenek di Desa ...

Ini mah kek pelajaran Bahasa Indonesia jaman SD dulu.
Kalu abis liburan panjang pan pasti kudu bikin karangan.
Gua juga kemaren abis liburan, jadi sekarang laporan ni ceritana ...
Hari Kamis malem tadinya Becky ngajakin ngumpul di Slipi, tapi kaki gw atit banget, jadina gw kaga jadi ngikut
Di sok-sokan kaki gw dipijet ma Hun-hun mpe gw tereak-tereak ... atitttttt
Untungnye pijetan mayan manjur, gw bisa bobo en jam 4 bangun lagih.
Jam 5.30 pagi dah dijemput, langsung cabut ke Sukabumi.
Ternyata oh ternyata, pacarku yang pengertian, baik hati dan tidak sombong udah bikinin sarapan toast pake peanut butter...
Walopun gw kaga ngomong apa-apa, tapi dalem hati gw klepek-klepek, doooh, kapan lagi nemu cowo kaya ginih ....
Thanks Hunny, you're the best (yang laen dilarang sirik)
Jam 8 teng nyampe disono, tujuan pertama ke tukang Lomie wat sarapan babak ke 2.
Abis itu nemuin Oma-nya Hunny yang tinggal sorangan disono.
Ngubrul-ngubrul, trus jalan-jalan lagi wat nyari oleh-oleh
Disono banyak be'eng yang jualan makanan enak, ada gado2, rujak lobi2 (bumbunya muanteph) plus segala macem oleh-oleh.
Lucuna, kalu mu beli kudu ngetok pintu dulu, masuk lorong 10 meter, baru nyampe ke toko, mana pintu depan tutupan aje
Tapi orang pada tau aje kalu mu nyari oleh-oleh kudu kesono, padahal kaga ada tanda-tanda sama sekali.
Abis jalan-jalan, pulang, makan siang, nengokin sudara satu lagi, trus pulang ke jakarta, brenti di Sentul, dan acara terakhir makan sore .....
(Itungin aje berapa kali makannye ...)
Padahal gw ada tugas dikumpul besoknya, tapi belon bikin sama sekali ...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home