Wednesday, April 20, 2005

The rest of the weekend

Doh, kemaren ga masup jadi ga ngentry buat blog.
Ehhhm, critana ngapain aja yak?
Jadi abis nyangsang di warnet, trus gw bikin tugas rame-rame ma tmen sekelompok gw.
Truusssss, ada kuliah lg......., o iya deng, gw kuliah sambil ngerjain tugas wat dosen laen.
Ga tauna, ni dosen datengna telat pisan, jadina udah lewat 1/2 jam ditinggal pergi.
Doh, gw jadi binun, katana 2 minggu lagi mu UTS, kok baru ngajar sekali? Piye iki?

Pas dijemput, katana Hunny mu nengokin temennya yang mu brojol baby-na.
Jaman sekarang, orang tua mah pada egois amad yak, tanggal lahir baby aja ditentuin, kaga mau atit-atitan, maen belek aja perutna. Malah Caesarean seakarang dipaket-paketin, dah kayak orang mu liburan ajah.
Jadi orang, tambah banyak duitna, emang tambah banyak mau-na.

BTW, karna nengokna di RS Bunda, jadi sekalian mu nyari kemeja wat Hunny, soale dikantor dah dikasi pengumuman, kaga boleh pake polo lagi katana.
Ya udin, kita ke Millenia - Proklamasi.
Seperti biasa, niatna mu nyari baju wat dia, tapi gw yang elanja banyak. Kemeja cuman nemu atu doang (mang susah jadi orang punya badan gede).
Kebeneran kemaren gw nemu celana santai yang udah lama dicari tapi kagak nemu-nemu.
Baju cewek di sono bagus-bagus lo! Biasanya di FO, bagian cewena pasti norak-norak, tapi kemaren disana banyak kemeja-kemeja cewe yang okeh-okeh.
Kalu kaga inget itu bill credit card udah mu meledak bisa kalap kali.
(Tapi teuteup keukeuh beli tas pink ngejreng wat kuliah, gapapa dah, pan kata calon bokap 'Bagus!')
Abis nengok, nyari makan di Satay House, gara-gara Belki bilang tahu telornya enak.
Ga-taunya, maap ya Beck, kalu soal ripiu meripiu tempat makanan, gw harus bilang bahwa gw kaga lemot sama sekali..., dan menurut gw, Satay House kaga enak dan not recommended.
Jadi kalu mu makan sate teuteup lebih enak di Sate kiloan, dan kalu mu makan tahu telor, ya lebih baik di Pesanggrahan, ato di pinggir jalan sekalian (ya kalu ga enak juga pan seenggaknya lebih murce gituh).
dah gitu pas lagi di jalan, Sipul epon dengan heboh en tereak-tereak minta dibeliin tahu telor,padahal doi mah lagi di kantor.
Udah Pul, jadi satpam mah jadi satpam aja, kaga usah pake acara nitip-nitipan, kaga pantes ... *kaburrr
Pas gw balik ke sok-sokan, Belki lagi gakada, kayanya doi dapet bookingan, jadi gw langsung bobo aja.
Ga tauna, di tengah malam ada Tragedi Bantingan Pintu, bikin orang bangun en marah-marahin orang jam 2 pagi.
Ngantuk udah ilang gara-gara ngamuk-ngamuk, gw ngobrol aja lagi ma Belki mpe setengah subuh.
Pagi-pagi siap-siap lagi dijemput, trus ke kebon jeruk.
Akhirnya kesampean juga makan Tahu Telor di warung Tahu Tek-Tek pesanggrahan.
Uenak pisan euy, murce lagih, akhirnya ngidamna kesampean juda...
Kayak kemaren, kuliah terakhir kosong lage...., pul-cep lage...
Keknya badan gua lagi gak fit niy, pulang dari kampus gw ga gapa-ngapain langsung ngegelosor aja di kasur.
Capeeee

0 Comments:

Post a Comment

<< Home