Sunday, May 01, 2005

Orang paling suci sedunia

Kemarem gw ngomong sama orang paling suci sedunia, yang pengen gw ngerubah sikap gw, pengen gw menyesuaikan diri sama lingkungan dan pengen gw ngilangin sikap gw yang temperamental.
Sayangnya, orang paling suci sedunia ini lupa, bahwa :
pesan dan niat baik harus dilakukan dengan cara yang baik pula,
dan pengajaran itu lebih baik dilakukan dengan teladan yang patut ditiru,
bukan dengan tindakan BANCI.
Gw mu ngutip pesan Aa Gym, yang pertama selalu : Mulailah dari diri sendiri.
Jadi, MIND YOUR OWN BUSINESS MAN!!!!
Sebelon lo nyuruh gw menyesuaikan diri, gw mu nanya ma elo, kenapa lo gak menyesuaikan diri ma sikap gw, malah sengaja ngeganggu-ganggu orang yang jelas-jelas lagi gak mu diganggu? Apakah buat elo adaptasi = usil?
Kenapa lo kok kegatelan amat ngeliatin gw gak demen ngumpul ma orang laen, padahal gw gak nyusahin sapa-sapa. Apakah adaptasi = tukang rumpi ?
Sebelon lo nyuruh gw bweubah, pernah gak lo tanya diri gw sendiri kalo lo juga perlu ngerubah sikap lo jadi laki beneran? Apakah 'gak temperamental' = 'gak gentle,?
Kalu gitu, gw lebih gentle dari elo dong!
Yang terakhir, kalopun gw berubah, jadi usil, tukang ru pi dan gak gentle , do you think I'll do it because of you????
Sorry man, emang lo sapa, lo gak penting tau!!!
Silahkan kalo lu mau jadi orang paling suci di duniamu yang sempit itu, kagak ngaruh buat gw tuh!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home