Wednesday, April 27, 2005

banned!!


Sekarng kalu mu ngentry gw kudu beribet munter-munter, gara2 blogger gw di ban dengan tidak jantan.
Kok bisa?
Gini nih, critana, kemaren gw lagi asik2 ngegadoin ayam pas jam makan siang.
Lagi asik2 makan, ada orang IT nanya napa gw ga makan nasi.
Ni orang bawel banget, nanya2 terus dengan ngeyel mode on, padahal gw lagi ga minat ngubrul2, lagi makan gitu lo!
Akhirnya gw jawab pendek-pendek aja br doi kaga nanya2 terus.
Bukannya ngarti, ni orang malah tambah ngeselin en nanya2 terus mpe akhirnya gw jengkel berat.
Napa si nanya2 mulu, gw ga mu jawab tau
Dasar tempe, bukannya nyadar kalo dah bikin jengkel orang, malah ni orang ngancem gw supaya ga usah nanya2 soal kerjaan. Kalu gw ga mu jawab pertanyaannye die. Emangnye lu sapa?
Ga propesional amad si, lagian mu tau urusan orang. Gw mu makan apa kek, emang ngaruh gituh? Gw juga kaga pernah ngurusin dia mu makan apah.
Dan, begitu jam makan siang kelar, gw ga bs akses ke blogger gw.
Kalu kata belky , orang kek gitu mah bagusnya disuru pake rok sambil bawa kicrikan ajeh (bagian kicrikannya sih gw yang nambahin)
Yang jelas, gw sekarang ngentrynya muter dulu lewat Bojong Soang.
Btw, ya sutra lag, ga ada paedahnya dah ngumungin orang kek gituh.
Gw mu crita wikenan ajeh




Sabtu 23 April 2005

Bangun pagi2 pisan, inget tugas nyang blon dibikin.
Langsung ngacir ke kampus, nyampe sono niatnya mu ke warnet, ga taunya tu warnet baru bukan jam 9.
Ya udin, nongkrog aja di tukang bubur sambil nunggu warnet buka.
Jam 9 lewat 5, warnet buka, gw langsung ngacir ke atas, bikin tugas.
Tugas beres, gw kuliah mpe sore. Gada kejadian apa2.
Bis dijemput trus langsung ke Kelapa Gading, ada potlak party, ngerayain lahirnya Sidney, anak temennya Hunny.
Ada yang bawa martabak telor, martabak manis, ayam, es krim, dan segala macem makanan kaga sehat.
Jam 10, semua pada ngumpul di ruang tamu sambil mu mulai maen kartu setan.
Yang kalah suru ngapain ya? Kalu suru minum kaga ada alcohol, kaga seru..
Ngeliat makanan yang masi banyak di atas meja, ada yang kasi ide gila, yang kalah suru makan ajah (kaga ada kenyangnya apah?)
Karena udah berasa ga enak, gw kaga ngikut, beneran ajah ada nyang jadi korban dapet kartu setan mpe 5 kali in a row.
Makannya si kaga banyak2 amad, cuman martabak manis sepotong, coca cola 2 gelas, snickers sebatang (paling2 600 kalori doang)
Mampus kaga lo, after all the heavy dinner.
Yang ada gw keketawaan aja ngeliat mukanya yang kalah udah kelojotan kek kelolodan terong.
Untung gw kaga ngikut.
Gw ma hunny pulang dulu soale gw belon mandi sore, en gerah banged.
Ga tau deh tu orang2 gila pada lanjut mpe jam berapa.

Minggu 24 April 2005

Pagi-pagi Hunny dah nyamper, dia kudu ngejemput bo-nyok di ngerpot en gw kudu ke kampus pagi2.
Niatnya mu sarapan bakmi di deket kampus, tapi keknya belon buka ya? Orang baru jam 8.
Muter ke PS karena sempet ngeliat banner promo early dim sum, tapi kok gada tanda2 kehidupan di PS?
Akhirnya muter lagi ke TA wat nongkrongin dim sum di Samudra.
Reviewnya entar aja di entry baru yak.
Pokona enak banged, kalu ga inget tanggal tua ama mu buru2 mu kuliah mah bakalan kalap kaleee.
Bia maem, kuliah mpe sore, balik ke cipinang mpe jam 9.30.
Trus balik ke sok2 an.
Dah gitu doangan..



posted by: rebecca marthina
gakmorugibanget.com

0 Comments:

Post a Comment

<< Home