Sunday, April 17, 2005

Nyangsang ....

Ya aluuuuuu
Mangsup ke blog dari warnet di kampus gua lama banged, padahal ke site lain kaga...
Akhirnya, setelah 5 enit menungggu buka page inih, bisa juga
Kemaren kemis Sipul epon, nanyain napa blog gw ada lagunya?
Na gw sendere kaga gitu ngarti napa bisa gitu
Tadinya iseng aja blog-hopping trus ngelink sini ngelink sana, tadina g pengen ganti template br blog gw gambarna ganti, ga tauna malah dapet lagu begonoan
Mana entu lagunya bikin sutris pisan yak, kek pengantar bunuh diri
Mana mu diganti juga binun gimana carana ?

Ni sebenere gi ada di kampus gw, gi donlot tugas nyang mu dikerjain rame=rame, tapi tmen2 gw blon pade nongol
Pd kmana ya tu anak?

Emmmh, kmaren gw ngapain aja yak?
Abis interpiu, baliklagi ke kantur, macet di tol lama banged, mana ujan pulak
Jam 2 gw baru nyampe kantor
Balik tenggo, tapi masi ketemu juga ma boss, nebeng deh
Eh pas naek ditanyain,
'Tadi pagi ada acara apa???'
'Adaaaaaaa ehhhm, ke dokter pak!'
Maksud boss gw si baek, perhatian gituh, dasar chid fruit-na aja aga terima baek
Kata Sabelki, - awas lo mot, ntar idung lo panjang.
Untung aja gw bukan laki, kalu iya, entuan gw udah melambai-lambai di lantai kale, pan gw mah banyak bo'ongnya.
Diturunin di UKI, trus nyambung ke Cipinang.
Set dah, skarang dari UKI ke Cipinang dah 17,500.
Sekarang mah kaga ada acara kembalian kaga diminta dah, mayan pan buat beli gorengan.
Balik, mandi-mandi trus ke rumah Om Wibowo wat nemenin The Hobos latian nyanyi.
gw sambil ngerjain tugas.
Pas ngeliat-liat rumahnye, ada gudang watnyimpen alat-alat fitness bekas.
Ya aluuuu, nyang namanya orang tajir, gudangnye aje ukurannye 4 kali lipet kamar kos gw.Pake AC lagi, mana ada kasur digelar persis aja ama kasur gw di sok-sokan.
Kalu dikasi mah, kaga pape deh gwtinggal situ, gudangnya aja lebih bagus kemana-mana dari kamar gw gitu loh ...
Abis kelar latian, maem-maem dulu bentar, dibagi coklat dari San Fransisco, dimakan sama sutubeli dingin, ueeenakkkkk.
Kalu dah kenyang, penyakitnya ngantuk, mana kursinya enak bener lagih, dengan nyanteinya gw ketiduran di taman, deket kolam ikan koi (duh enak bener yak rumahnye, kapan gw puya rumah kek begonoh)
Pas diajak pulang, mata udah sepetnya minta maap.
Pas nyampe di sok-sokan niy, ternyata Sipul lagi mampir, mana kebeneran banget doi lagi abis obat, tereak-tereak sambil nyanyi-nyanyi kaga puguh.
Untungnya, Sipul punya temen-temen nyang sabar, baik hati dan tidak sombong kaya gw en Belky, kita mah ngerti, kalu kelakuan dia kaya gitu itu masih masup kategori setrip satu.
Gak lama, Sipul dijemput ma Atagh nyang pengertian ...
Qg ma belki ngubrul-ngubrul bentar trus bobo.

Walopun gw tidur udah lewat tengah malem, teuteup aje gw kaga bisa bangun siang, padahal pengen sekali-kali ngebo kek si Belky (na kalu dia mah udah mirip bener).
Mana gw kuliah pagi be'eng yak, makana hari gini gw lagi nyangsang ni di warnet kampus.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home