Thursday, April 21, 2005

Restoran - restoran apes

Tadi pagi sambil ngantuk-ngantuk, gw denger berita di tipi ada 6 ekor gajah ngamuk en ngerusak sebuah restoran di Korea.
Na trus apa hubungannya sama gw?
Gak ada sama sekali!!!
Hehehehe....
Walopun gw sempet heran juga, emangnya di Korea ada restoran khusus gajah ye???
(tambah ngawur ...)

Trus ada lagi berita tentang restoran di Menteng yang disegel ama petugas.
Na kalo ini mah ada banget hubungannya.
Restoran ini nih letaknya di tengah - tengah menteng yang rindang dan sejuk it, kalo gak salah sih udah ga jauh lagi dari Sarinah.
Tadinya gw ga ngeh kalo itu tuh restoran sampe pas taunbaru cina kemaren, kok ada rumah dihiasin lampion-lampion merah cakep amad yak?
Pas kita belok, ni rumah kok nomernya menyolok banget 111.
Tadinya kita masi ragu-ragu, ni resto apa bukan? Kok gakada sign-nya sama sekali?
Tapi kalo rumah kok menonjol banget gituh?
Na malem minggu keamren akhirnya gw ngeliat ada roll-up banner di depan tu rumah.
Kalo gak salah isinya inpoh tentang live music en nomer telpon wat reserve.
Keknya ni tempat asik juga wat dicobain sekali-sekali, walopun keliatannya mang rada mahal juga si...
Tapi gw dah sempet nyatet nomer eponnya, sapa tau ntar-ntar gw lagi pengen buang duit makan di mari...
Pas tadi pagi gw denger berita inih, gw langsung melek melototin tu tipi,
Ternyata bener entu restoran nyang dimaksud.
Katana, ijin wat resto ini ga dikeluarin, tapi nyang punya nekad buka resto gituh...
Padahal tempat ini baru buka september kemaren.
Kalu nyang udah sempet makan disituh hoki bener yak....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home