Saturday, April 16, 2005

L u l u s

Akhirnya, salah satu temen gua, lulus juga dari kantor ini.
Ini emang becandaan mereka, The Grumpers.
Gua sebut begitu, karena mereka ini adalah kumpulan orang -orang yang ngga puas dengan situasi di kantor. Setiap ngumpul, mereka ini sibuk ngumpulin gosip baru tentang kejelekan kantor, dan ngeluhin nasib mereka yang nggak berubah-berubah. Dan menurut mereka, orang yang akhirnya berhasil pindah dari sini, disebut 'l u l u s'

Awal-awalnya si gw sempet kepengaruh juga, cuma lama-lama, gw jadi males dengernya.
One day gw bilang sama one particular person :
'Kalo lo emang segitu fed-up nya disini, do something dong. Jangan ngedumel aja. dari dulu bilang nggak betah-nggak betah mulu, tapi lo masiiiiih aja disini.'
Well, omongan gua ini emang pedes banget, tapi sometime, orang harus digituin biar dia ngerti. I've been listening for his laments for years, it's about time.
And I'm glad he's finally outta here, hope he's better off out there.

Ngomong-ngomong soal kantor, emang bener kita kudu milih-milih crowd mana yang kudu diikutin kalo nggak mau frustasi.
Contona ya The Grumpers itu tadi. Deket-deket mereka bikin orang ngeper, seolah-olah kerja disini segitu gak enaknya.
Problem is, kalo elo fokus kepada semua hal yang negatif, maka itulah yang bakal keliatan.
Yang namanya jenuh si kadang-kadang suka menclok, tapi gua berusaha ngejalanin aja, apalagi gua masih butuh kerja.
Tapi bukan berarti gw udah keenakan disini juga lo.
Namanya orang suatu waktu pasti pengen yang lebih dan gw jg.
Sebenernya kerjaan gw sih asik-asik aja, n atasan gw baek.
Big boss nya emang rada sinting tapi selama ini si gw belon pernah kepentok ma dia jadi bodo amat.
Tapi kynya gw mu sesuatu yang beda dan itu nggak bisa gw dapetin kalo gw tetep stay disini.
Jd gw lagi nyari-nyari kesempatan juga di luar, dengan catetan, kalo gw pindah, harus ada kemajuan buat gw.
Sebenere gw juga masi maju-mundur soal pindah-pindahan ini, makanya sekarang ini gw masih dalam tahap picky banget.

Masih dalam rangka nyari-nyari itu, gw tadi pagi dapet panggilan tes di Hero.
Kalo gak salah gw bakalan jadi kulkas disana, sesuai sama bawaan gw yg kewl abis.
(weakz, gw tau becky pasti ga terima baca postingan gw, tapi pan ini blog gw, tserah gw dung mu posting apa ajeh .... Sori becks, masa tampang imut gini mu jadi troly? Kaga sesuwei)
Nyampe disono jam 9 kurang, gw langsung suru tes itung-itungan. Ada beberapa soalnya yang rada ngawur gitu, kayaknya maksudnya nggak pas sama logikanya.
Trus ada tes bahasa krestenan. Grammar standar gitu deh.
Gw jadi inget kok test-na beda banget ma waktu di Senayan Square tea,
Dulu gw disuru test di British Council, mana soal-na gokil-gokil lagih
Ga tau dah, gw musti tes entuan lagi pa kaga kalo ntar dipanggil kedua kali
(mudah-mudahan kagak, pan tau sendiri kalo kebanyakan ngumpul ma Belki, IQ jadi turun drastis)
Abis entu, disuruh nerjemahin ke bahasa krestenan, tapi yang diterjemahin mayan susah, soalna itu peraturan perusahaan nyang banyak basa-basi bahasa susah muter-muter gituh.
Tapi mah ngerjain ngasal ajah sengertinya.
Dah gitu gw meler mulu, buset ac-nya dingin bener dah.
Mungkin temperatur ac nya disamain ma freezer kali.
Jam 11 gw kelar trus makan menado di foodcourt bawah.
Tapi rasanya kurang nendang, bumbu-na gak berasa
Kayanya gw mu hunting lg rawasari sonoh.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home