Wednesday, May 04, 2005

Antara Nemot dan Kunci ...

Belakangan ini keknya terjadi affair antara gua dan kunci.
Kita be2 sama-sama jinak-jinak merpati alias acuh tapi butuh.
Crita ini dimulai dari hari Selasa kemaren, pas gw ke gym. Pas pulang dari gym, gw baru nyadar kalu kunci kamar sok2an gw yang dikrawang gak ada di kantong.
Rasanya si emang gw keluarin tadi, en keknya gw lupa mangsupin lagih. Pas gw eponin ke gym, mbaknya yang waktu itu jaga kaga ada mulu.
Akhirya gw pasrah minjem kunci serep dari Ibu Kos.
Mana kunci sok2an bersama ada disitu juga. Jadinya gw dipinjemin kunci serep atu lagi ma belky.

Hari Kamis gw balik ke Jakarta en gw ganti tas wat besoknya. Kunci gw pindahin dari tas boyongan ke tas kecil yang gw pake wat kerja, sapa tau gw mu pulang dulu ke sok2 an lagih. Dah, tu kunci anteng aja nangkring di sono, kaga kemana-mana.

Ternyata oh ternyata, tas boyongan gw yang gede banged itu dah pengen pangsiyun, jadi minggu malem, gw titipin tu tas ke Hunny wat dibuang.
Pagi-pagi sebelon brangkat kerja, gw panik, kunci gw kemana yak? Itu pan udah kunci serep kalu ilang lagi biji?
Dengan panik gw epon Hunny wat nanyain tas kemaren dibuang dimana?
Katanya ditaro aja di depan deket tempat sampah. Pas gua cek, tu tas masi nangkring di pojokan.
Gw binun juga padahal tadi malem udah pereksain tu tas kaga ada apa-apaan. Yang ada jimat batu putih boleh nyolong di Zenya lagi jaman kapan entuh.
Bener pan, pas gw cek lagi, emang tu kunci kaga ada disitu. Gw dah mulai panik pas gw inget, gw pan ganti tas yak pas Jumat kemaren.
Ya aluuuu, untung gw inget, kalu kagak gw bisa tidur di emperan kaleee.

Urusan kunci kelar, gw balik ke krawang dah. Tapi, apa bener urusan kunci kelar? Ternyata oh ternyata, tidak sama sekali sudara-sudara!
Jam 7 teng, gw terima epon dari becky pas gw lagi di atas bis. Katana, gembok sok2an dibawa ma gua pa kaga? Nah lo, gw panik lagih! Langsung aja gw rogoh-rogoh tas gw, ternyata bener, kagak cuman kuncinya, segembok-gemboknya gw bawa jg.
Padahal tu kunci dah gw siapin dari malem, biar kaga ketinggalan.
Emang bener sih kaga ketinggalan, sampe gemboknya segala diangkut, apanya yang ketinggalan coba?

Akhirnya belky minjem gembok serep dari mas Opik, simpenannya belky yang disok2an (bwehehehe). Kunci oh kunci, itu kata gw.

Kalu kata becky :Momooooooooot oh momooooooot..
Mudah-mudahan aje belky belon tobat tujuh turunan ma kelakuan gw nyang ajaib inih ...


0 Comments:

Post a Comment

<< Home