Tuesday, April 12, 2005

Pedes membawa mules

Sabtu PAril 9,2005
Nongkrong (eh kuliah) di kampus.
Kuliah terakhir, dosen telat dateng. Trus jam 5, gua udah dijemput.
Setelah absen, minta ijin buat pulang duluan.
Diledekin ma temen sekelas :
'Dah dijemput yaaaaa...'
Biasa, mayoritas di kampus kalo nggak udah merit ya jomblo, jadi wajar aja kalo banyak yang ngiri ... (gubragh).
Jalan ke Fashion Warehouse - FO di Taman Ria Senayan.
Baju untuk cowoknya bagus-bagus.
Tapi nggak tau kenapa, kalo buat cewek kok selalu kurang, nggak dimana-mana.
Beli kemeja Hunny 2 @70K (bagus deh, apalagi gua yang milih ;p)
Gua beli boxer merah motip hati pink @ 19K (wakaka, padahal itu boxer cowok, kok motipnya genit amad yak) dan selimut krem dari bahan tipis @45K.
Abis itu ke Setiabudi.
Gua pengen makanan menado, padahal maag lagi gak bener. Udah coba liat ke Toriq, tapi kurang tertarik, akhirnya makan menado beneran di Celebes.
Setiabudi sekarang udah mulai rame kalo malam minggu. Kalo lama-lama tu tempat bisa buka 24 jam seru juga, kaga usah binun cari tempat nongkrong.
Pulang ke sok-sokan, perut mliliiiiiiit.
Ternyata desakan alam....

Minggu April 10, 2005
Dapet kabar dari bokap.
Operasi udah selesai jam 3 kemaren, dan gada apa-apa, cuman benjolan kayak bakso (kata bokap), lega ....
Tadinya mu ketemuan, tapi Hunny mu betulin mobil katana.
Ya udin, maen aja ke pasfes.
Beli Reader's Digest edisi lama cuman 5 rebuan.

Beli novel Under The Tuscan Sun (gw dah nonton pelemnya, bagus)
Sama novel Eat Cake , gambarnya orang lagi bawa Strawberry Cake, ceritana tenang ibu rumah tangga yang hobinya bikin cake utuk ngilangin stress (jadi ada ide, napa nggak buka cakery aja ya..., gua pan doyan makan dan bisa masak kalo lagi pengen....)
Semuanya blon dibaca, tapi kayaknya bagus.
Nyari buku mendingan di Pasfes kali ya, Newsstand yang tadinya cuman 1 spot, udah diperluas 2 kali lipat dan buku-bukunya lebih murcemeri.
Kalo beli edisi yang udah lewat juga diskon-nya gila-gilaan.
Kelar cari buku, sarapan Baked Potato + chili di Wendy's trus berangkat ke kampus.
Begitu nyampe kampus, perut gua periiiiiiiiiih banget. Pasti maag gua kambuh karena dijejelin sambel terus.
Gua minum obat maag 2 biji tapi kok nggak nendang juga. Akhirnya abis kuliah kelar nyari-nyari pisang ke Indomaret.
Lumayan, mulesnya udah ilang, gua ikut kuliah berikutnya.
Belon 1 jam, perut gua udah mulai protes lagi.
Gua minum Mylanta lagi sampe 3 biji, ternyata nggak mempan sama sekali.
Sampe kuliah kelar gua udah nggak tahan, rasanya udah mu nangis aja.
Padahal tadi siang masi epon Hunny pingin maem di Celebes lagi, bisa bolong kali ni lambung kalo dijejelin yang pedes-pedes mulu.
Akhirnya gua bolos kuliah terakhir dan langsung ke RS Mitra Kemayoran.Untung kata dokternya maag biasa aja, nggak sampe ke usus segala.
Dikasi obat 4 macem.
Ada 1 obat yang warnanya ngepink kayak strawberry smoothie, tapi baunya kayak obat keriting!
Dari kemayoran trus ngambil discman di sunter, makan lomie di KG trus ke MKG.
Sampe situ gua baru inget, pan belky biasanya jam segini mu pupul ke sok-sokan.
Gua epon Belky, biar bisa pupul bareng-bareng.
Abis kelar makan, muter-muter bentar beli roti ama headphone buat Discman gw.
Gak lama, gua bedua Belky udah tewas kecapekan.
Yang enak ya bobona ....
Selamat mimpi enak ... (tapi kaga pake basah....)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home