Friday, April 15, 2005

Almost gave up - tapi gak jadi

Hari ini gua lagi ceneng
Dulu gw pernah nglamar kerja di Senayan Square en udah wawancara berkali-kali pulak...
Pas tinggal 2 orang lagih, ternyata bukan gua yang kepilih.. hiks hiks
Mana orangnya janji mu ngabarin kagak epon-epon.
Sampe 3 bulan gw nunggu akhirnya gw dah gak ngarep lagi.
Tapi sebenere dalem ati gw masi kepikiran sama entu kerjaan, apalagi setiap gw ke PS.
Blon lama ini pas lagi jalan dari Ratu Plaza gw malah bilang ke Hunny:
'Hun, sebenere kalu jadi, kantor saya bakalan disitu tuh'
Sambil gw ngeliatin tu gedung dengan tampang mupeng.
Tapi heran juga, waktu gw mu ganti dompet, gw kok ga tega mu ngebuang kartu namanya tu orang.
Nomer eponnya juga masih ada di HP gw.
Makana tadi pas dia epon, gw jadi dagdigdug.
Duuh, doain gw muga-muga kali ini bisa yak.
(Wasweswoswasweswos
Jopajapu baca mantra, sambil lempar celana dalem ke genteng)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home