Wednesday, April 13, 2005

My boss is not the best in the world...

But I'm glad I'm his :"child - fruit" ;p

Hari ini gua mu ngucapin thanks ama boss gua yang udah ngertiin dan support gua.
Kemaren gua sebel banget sama account gua, perusahaan gede yang kadang-kadang kelakuannya anak kecil.
Minta order lewat telfon doang, tapi PO nya kagak turun-turun sampe sebulan lebih.
Tau-tau kemaren dia nyalahin gua kenapa itu order kagak diproduksi.
Lah gua mu gimana, sampe pas dia epon aja tu PO belon turun, emangnya ordernya dia tinggal metik doang dari pu'un???
Dah gitu yang bikin gua sebel ma diri gua ndiri adalah, gua kagak bisa ngejelasin ke dia kalo itu gak mungkin. Yang ada gua malah binun mu ngomong apaan en gua ngebiarin dia neken gua....
Semaleman gua kepikiran itu terus.
DI kepala gua muncul bermacam-macam skenario, tentang apa yang seharusnya gua omongin ke orang itu.
Akhirnya pagi-pagi, gua ngomong ke boss gua, kasi tau kalo gua ada unek-unek.
Gua ngomongin sambil menahan rasa nyesek.
Untungnya boss gua ngerti, dan kasi tau bahwa emang kita harus punya pendirian.
Bahwa customer kita nggak cuma satu dan kita punya komitmen.
Dan dia ngajarin gimana musti ngomong ke mereka.
Bilang kalo ada apa-apa gua bisa kasi tau dia
Dan kalo gua udah mentok, biar dia aja yang bantu ngomong ke mereka.
Duuuh, hati ini serasa kesirem aer kulkas, langsung adem.
Gua jadi semangat lagi mu kerja
Gua tau bahwa gua dingertiin dan ada yang mendukung gua.
Thanks banget ya pak boss...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home