Wednesday, February 20, 2008

EMIL

Dalam pesawat menuju ke Balikpapan gw dduk di samping Ibu-ibu cantik yang dari tampang, dandanan dan tentengannya kelihatan seperti wanita pebisnis yang mapan gitu deh.
Waktu gw lasi asik baca disambi nglamun ktiduran, ibu itu ngajak gw ngobrol.
Yang kia obrolin ya standar lah, tentang mau kemana, urusan apa dll.
Ibu itu mau ke Balikpapan untuk urusan bisnis seperti dugaan gw dan dia nanya kita mau ngapain.
Gw pun cerita bahwa kita mau ngadain event roadshow Honda Fiesta.
Terus ibu itu tanya lagi gw kerja dimana dan perusahaannya bergerak dibidang apa.
Gw pun cerita lagi bahwa kita bergerak di creative industry dengan berbagai divisi, di antaranya EO ini.
Ternyata ibu itu masih tanya lagi produk apa aja yang kita pegang, dan gw pun menyebutkan beberapa klien kita yang lumayan gede.
Lalu ibu masih tanya lagi, kalau EMIL dipegang sama kita nggak ya????
Gw agak bingung nih, maksudnya EMIL tuh siapa?
Gw sampe harus beberapa kali mengkonfirmasi sampai akhirnya ibu itu menjelaskan..
“itu lo, EMIL merk rokok itu…”
“Oooooooohhhhh….. Ei Maild, “ sambung gw spontan nyebutin merek rokok A-Mild sambil ngangguk-ngangguk paham.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home