Saturday, June 11, 2005

Nemot Goes Airborne

Yang udah ketemu Belky en gua, pasti dah bosen diceritain kalo gua mu ke KL lagi
Abis gitu, gua juga mu langsung ke Manila
Cieeeee, Nemot sekarang kejar setorannya sampe ke luar neh?
Tadinya sih karena ada semacem perkenalan template forecast baru dari client gua ke semua suppliernya
Jadi kita diundang wat dateng tgl 14 ini
Ternyata boss gw juga mu kasi presentation wat orang manufacturing di Manila, tanggal 17, sekalian meetin ma orang planning, gua disuruh ikutan
Nggak taunya, perkenalan templatenya diundur sampe akhir juni sementara boss gw udah sekalian bikin appointment lain di KL.
Akhirnya gua sekalian disuruh visit ke pabriknya client gua yang di Seremban - sendirian.
Na, ternyata lagi, pas tanggal 17 itu, orang planningnya lagi ada training, jadi dia bisa ketemunya tanggal 16
jadi tanggal 16 gua suruh meeting ama dia - sendirian lagi
Terus terang aja gw belon pernah meeting sendirian tanpa boss gw, mana sama orang yang gw belon pernah ketemu
Selama ini gw berhubungan cuman lewat epon kalu ada yang perlu banget aja
Komunikasi sehari-hari cukup lewat imel aja
Jadi sekarang gw rada grogi
Untuk ngilangin grogi, gw dah packing dari 2 minggu yang lalu, sekalian ngabisin jatah kantor buat belanja
Semua papers gua dah persiapin.
Icuns, wish me luck ya ...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home