Wednesday, June 01, 2005

SIXTY SIX MILLION SATURDAY NIGHT SURPRISES

Tumben-tumbenan, Belki yang bagun paling pagi (jam 10), soalna doi mu nengokin temennya yang abis beranak di Karawaci.
Gw baru cabut jam 12, ke setiabudi dulu wat makan siang (lapeeeerrrr pisan)
Mpe di kampus, gw dah kek mayat hidup aje, badannya doang disitu, pikiran mah masi di kasur. Untung, jam 4 setengah gw dah kelar, trus langsung cabut ke PS.
Critana di PS kt mu Spaghetti House wat ngerayain Belated First Anniversary tanggal 16 kemaren. Abis dari PS, males mu kmana-mana, mu pupul aja dah ke sok-sokan.
Pas gw epon Belky, ni anak kok suarana kek judes amad yak? Kaga biasa-biasana?
Beneran ajeh ada yang aneh,
'Mot, gw dapet tagihan Matriks dari nomer yang udah gw blokir. Lo tau gak tagihannya brape?'

'Brapa emang ?'
'Sebutin deh !'
'Dua juta ?'

'Kagak Mot, lo sebutin satu angka yang bisa bikin gw panik, dua juta mah gw blon panik.'
'Berape? Lima juta? Sepuluh juta ?' (kalo gw mah segitu pasti dah kebakaran jenggot)
'Kaga Mot, ENAM PULUH ENAM JUTA!!!!'
'Hah? Kok bica ?'
Binun.......
Reaksi gw abis itu, 'Emang dasar si **** kriminal, kudu dimatiin tu orang!
Padahal mah, harusnya gw nyalahin Indosat kali ye !!!!!


Gw ma Hunny nyusul Belki di Glosis, ngubrul-ngubrul, sambil teuteup keketawaan.
Belki mah emang bener-bener cewek paling preman sedunia, lagi gunjang-ganjing gituh tampangnya doi mah teuteup aje kagak ada perubahan :teuteup cerah ijo kebiru-biruan kek biasanya.
Keknya gak sia-sia doi diasuh ama preman Warkansas.
Sing tabah yo ndhuk!!!
Lo pasti bisa kok. Gw yakin, lo dikasi cobaan kek gini, karena Tuhan percaya, kalo elu emang perempuan Gatotkaca : otot kawat balung wesi, alias kagak ade matinye !!!
***** gw yakin belki mengerti makna dalem yang tersirat dibalik apa yang tersurat *****

Deuh, gw jadi malu, semalem yang nanis-nanis sapa yak ?

Dari Glosis, kita pisahan, Belki dan children fruit ke Sarinah.
Gw pulang ke sok-sokan.
Gw kaga inget Belki balik jam brapa, tapi keknya sempet ada dialog culun antara gw ma dia, apa isinya?
Jangan tanya dah, gw kaga inget!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home