Saturday, May 14, 2005

Me and Kunci, Volume 2 ...

Haiiiiiiiiiiiii.......
Dah lama pisan yak,kaga posting...,mu mulei darimana yak?
Mmmmmmh,hari jumat sore,tanggal 6Mei,gw ditanya ma boss,
'Paspor masi berlaku gak?"
Terakhir gwperpanjang paspor,desember 2003,mpe sekarang blon kepake juga.
'Sisca ikut deh ya ke KL,cobasuru sekretaris saya book tiket sama hotelnya.'
Mpe besok-besoknya gw blon yakin gw bakalan itut,bis ngasi taunya ngedadak bangeds,mana gw lg ujian pulak.
Tapi hari minggu,gw beli koper juga wat siap-siap. Mana gw ga tau mupegi brapa hari, jadi gw beli yang kecil doang, mayan lagi ada diskon 50% di Grande.
Ga taunya pas gw masup kantor, beneran gw disuru berangkat, tiket ma hotel dah dikonfirm.
Gw excited juga, abisnya selamaini, gw cuman sibuk ngurusin ekspor doang,giliran ada acara di luar,kagak pernah kebagian ngikut. Walopun keknya acara bakalan padet, gw teuteup siap-siap ambil duit wat belanja,abisnya uang sakunya dikit pisan euy.
Trus sepanjang hari gw sibuk ngurusin apa-apa aja yang mu disiapin besok wat meeting.
Pulang ke kost dah jam 6.30 malem.
Pokona rungsing banged dah beberes buru-buru.
Mana cucian gw numpuk pisan, blon disetrika...., walhasil jam 8 gw baru jalan dari krawang.
Nyampe sok-sokan, belki lagi dapet kunjungan dari kaum dhuafa miskin papa (wekekek,ini mah kata orangnya ndiri ...): Ula en Sipul.
Dah gitu gw pake acara lupa kombinasi gembok,padahal dah beli yang pink, tapi kalu ga bisa dipake biji ???
Sambil beberes,gwmasiiii aja nyobain kombinasi satu-satu, tapi kok ya ga bisa-bisa. Gw bener-bener lupa, ulang taon sapayang gw pake? Saking keselnya gw tinggal tidur aja ...
Jam 2 pagi mendusin, baru inget,keknya gw pake ultah nyokap deh ....,pas gw coba, ternyata bener! Langsung tu gembok kebuka.
Herannya kok sesorean tadi gw ga inget ultah sapa yang dipake, mungkin karena ga biasa-biasanya gw pake tanggalnya nyokap.
Dah gw bobo lagi dah

0 Comments:

Post a Comment

<< Home