Wednesday, June 01, 2005

TGIF

Critana, Nyan-nyan; icun paling tomboi se kampung naga, ulang taon yang ke22.
Katana, mu dirayain di Dixie.
Pulang kantor, gw langsung meluncur ke sono.
Tadina mu ngajak Belki ketemuan di komdak duluw, tapi Belki-na gak mau, katana mu dateng pagian soale mu ngetek tempat.
Ngakuna si jam enem setengah doi dah nyampe sono.


Na, pas jam segitu gw dah nongkrong disono, mesen minum sambil baca Indonesian Tatler, doi blon dateng.
Setengah jam clingak clinguk, mana udah tiga hari nangkring di rumah Hunny..., gw dah mulei panik en sebel, padahal biasana kalu dah pegangan buku gw mah anteng bener dah.
Kalu tempatnya pindah gimana?
Pan gw kaga bs dikasi tau.
Palagi gw seharian gi beteeeeeee benerrrr gara2 kudu pegi sendiri.
Hampir 45 menit nunggu, akhirnya gw nyari wartel di sekitar situ, kagak ada juda...
Untung ada mas-mas yang baek benerrr mu minjemin hp nya ke gw, atih ya mas.... jaman sekarang masi ada orang baek ternyata.
Kecian si Belky kena semprot ma dikasi muka tekuk 17 ma gua, padahal doi ndiri juga kena disuru nunggu kaga puguh (maap ya belk)


Dah, belky ma sipul dateng, gw pindah duduk ke depan en kenalan ma Tom, kecengannya si Mida Buncring waktu jaman dia masi prawan dulu...
Satu-satu icun berdatangan, suasana langsung jadi rame..
Topik paling hangat hari entuh : Mamih Sipul lagi in lop sama tukang masak dari salah satu hotel bintang lima di kawasan Kuningan. (taelah bahasanya koran banged)
Perkara itu juga makanya gua pake baca-baca Indonesian Tatler segala, kalu kaga mah males, kaga nyampe..
Cekakak cekikik, ngegodain waiter Andi, tapi gw kok masi teuteup bete yak?
Na ini, gara-gara kagak ditemenin gw jadi sebel-sebelan en sensi, mana ditanya-tanya mulu lagi,
Si entu mana????
Tiap kali ditanya, gw jadi keinget lagi ma kegondokan gw seharian itu.
Puncaknya pas gw dibecandain ma tiga orang sekaligus, gw padahal dah mukul-mukul sendok ke meja biar ada pelampiasan, akhirnya benteng jebol juga,
Gw gegerungan gak puguh on the spot.
(Maap ya Nyan, gw kagak sengaja, tapi gw mang udah kaga kuat entuh...)
Duh, benernya gw tengsin si, mana suasana jadi aneh gitu, untungna abis nanis gitu, gw dah ngerasa legaan...


Abis dari Dixie, kita pindah ke Lala Oh, ngubrul lagi sambil comot sana comot sini.
Sipul ma Ula keknya laperya rada telat, soalna baru di Lala Oh mreka pada makan.
Herannya, setiap kali gw ke Lala Oh, kalu nyobain makanan orang laen, keknya kok enak banged. Giliran gw yang mesen sendiri, kok rasanya kagak karu-karuan, binun...
Gak lama ngumpul disitu, para icuns pada berguguran dikit-dikit.
Gw juda balik ke sok-sokan.
Namanya juda cewek, kalu ngumpul bareng bawaannya mu ngobroooooool aja.
Di sok-sokan juga gw lanjut ngobrol ampe tau-tau gak berasa dah jam 6 setengah pagi...
Orang laen udah pada bangun, kita baru mu mulai tidur.
Untung gw ke kampusnya siang, yang kek gini kok mu ujiaaan, gitu lo!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home