Wednesday, June 01, 2005

PERMISI, GW MU NUMPANG MANDI

Semua juga tau kalu kamar mandi gw di sok-sokan kaga manusiawi banged.
Cetnya abu-abu gelap, lampunya cuman 5 wat.
Toilet sering mampet.
Tapi selama ini si gw kuat-kuatin aja.
Tapi yang paling parah pas kemaren : kaga ada aer!
Na, kalu dah gitu, seandeinya, kamar mandinya bagus juga, kagak ada paedah yabukan?
Terpaksa deh, pagi-pagi gw ngabur ke rumah adek gw, wat numpang mandi.
Di sono, ketemu lagi ma ALEX, ponakan cewek gw.
Kalu ketemu dia mah, rasanya segala susah di ati ilang deh ngeliatin polahnya.
Mana tu anak udah tau kalu ada orang mu pegi, nempel aja kaga mau ditinggal.
Kalu kata emaknye si, ni anak gampang diculik, asal diajak pegi ma sapa aja mau...
Kelar mandi, gw maen bentar ma ni anak, trus cabut ke kampus.
Gw tukeran HP ma adek gw, sekali-kali pengen ngerasain punya henpon bagus yang bisa wat macem-macem, gak cuman wat sms ma epon doangan.


Nyampe kampus, tau-taunya dosennya kaga dateng, akhirnya nyanun aja...
Tau gitu gw berangkat siangan.
Ternyata bener lo, hari itu cuman satu dosen yang masup, rugiiii pisan dateng ke kampus.
Tau gitu cabut sekalian.
Dari kampus, balik ke Cipinang bentar, mandi-mandi, trus lanjut ke rumahsakit Gading Pluit.
Di sono ada adek temennya Hunny yang ngadain pemberkatan wat klinik Psikologi Anak yang baru dibuka.
Nyampe disono lagi misa, tapi kita kebagian duduk di meja penuh snack dan eskrim. .
Yang ada selama misa kagak pada konsen, malah pada celingak celinguk, ngeliatin ada cemilan apa. Ndilalah, pastornya kok ya tau aja kalu ada yang mahluk-mahluk aneh, pas pemberkatan, kita disirem pake aer suci wat buang sial hehehe.

Abis misa, langsung kita pindah duduk depan, biar deket ama tumpeng.
Keknya emang ngga salah kita dateng kesono, soalna tu klinik emang punya program khusus wat Keterlambatan Perkembangan.
Paaas banget ama yang dateng...


Bis dari situ balik ke sok2an.
Sebelon turun gw keknya kudu nyelesein semua yang ngeganjel dulu deh.
Daripada gw yang gondok ndiri kaga diomongin, tapi sononya kaga berasa.
Yang ada entar gw jadi ambegan kaga puguh.
Akhirnya, setelah berurai air mata, kelar juga masalahnya.
Nyampe di sok-sokan ada berita baru dari Mamih yang bikin gw mikir :
So soon?
Sorry, dont wannabe kill-a-joy or anythin', juz can't help thinkin
'What he's sayin' (or, to be more exact, what I heard) doesn't really get along well with what he did.
I hope I'm totally wrong, juz dun wanna see another 'nyungsep-act' happens if I can help it.


Brubung dah cape, masing-masing langsung tewas.
O ya, kalu dipikir-pikir, posisi kita betiga udah miring sana miring sini kek ikan asin dijemur kaga karuan deh.
Yang atu kemana, yang laen kemana.
Ajaib kan, kamar sok-sokan yang ukurannya nggak jauh beda sama kasur king size bisa muat :
- tiga cewek berbadan semlohei
- satu kasur bagus walopun rada tipis tapi bisa muat dua orang, dan satu kasur butut (pasti yang punya belki)
- lemari baju, kontener, rak piring, rak tipi, tipi, pisidi, koper, rak buku, dan laen-laen
- kadang-kadang bisa buat penampungan icun-icun terdampar kaga puguh bwahahaha
Asik kan sok-sokan kita?
Buktinya walopun dicela-cela mulu, teuteup aja tu sok-sokan jadi markas, apalagi alo para icuns lagi pada kipa en ga bisa gegayaan nongkrong dikapeh-kapeh
Hehehe, malah jadi ngumungin sok-s
okan.
Dah ah mu kerja duluw..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home