Thursday, May 19, 2005

Whole Day Meeting

Eng ing eeeeeeeeng...., hari ini meeting ma Philip Morris.
Deg-degan juga, soale gw bakalan ketemu ma dedengkotnya orang regional.
Ada insiden lucu pas breakfast, gua belagu-belaguan mu nyobain cheese plates.
Ada blue Cheese, Camembert de el-el.
Gw coba-coba ngambil keju sepotong-sepotong.
Pas nyampe, yang pertama gw coba adalah blue-cheese, yang rasanya ????
Bleeeearrrrrrgh, kek terasi yang warnanya kuning.
Gw pikir Camembert ang creamy itu rasanya lembut en milky...
Gak taunya????
Sama aja...
Mungkin karena rasa blue cheesenya terlalu kuat, jadinya semua keju yang gw coba sesudahnya rasanya sama aja, akhirnya gw nyerah deh...
(Ternyata orang bule sama aja ma orang kampung sini, doyan yang bau-bau juga, judulnya doang yang laen.
Gw rasa kalu kita nyambelnya kaga pake terasi tapi pake blue cheese, doi bakal doyan ....)

Setelah insiden blue cheese, gw makan yang normal-normal aja, kek roti, sosis, sup miso, telor,bidney beans, mie goreng, somay, buah, orange jus ... (lah ,sarapan kok kek orang kalap)
Pembenaran : pan gw cuman nyobain dikit-dikit, rugi dong ah, semuanya disediain kalu kaga dicobain.

Abis sarapan, kt siap-siap, en gw ke concierge dulu minta tiket gw dipindahin.
Bis tu kita berangkat naek KLIA Express ke kantor Philip Morris di Menara Millenium - Damansara. Dari KL Sentral ke Damansara gak terlalu jauh, cuman 10 menit naek taksi en ongkosnya cuman RM 5. (12,500)
Nyampe disono, kt naek ke lantai 16 nunggu di Lobby nya yang keren banget.
Kantornya keliatan bersih en ringkes banget, mana kagak ada pintunya lagi...
Gak taunya temboknya itu semuanya pintu geser yang kalo dari luar sama sekali gak keliatan kek pintu.
Begitu nyampe, kita langsung dimintain kartu nama, en di print-in sticker yang ada nama kita. Stickernya ditempel ke baju, baru kita masuk ke ruang meeting.

Ruang meetingnya juga keren, begitu kita dateng di tanya :
'Mu minum apa? Kopi, teh, aer putih ?
'Kalu jawab teh, ditanya lagi ,' Mu minum teh apa? English Tea, Chinese Tea, Jasmine ?
'Kalu jawab 'English Tea, ditanya lagi ' With sugar or without sugar?'
Jawab lagi, masih ditanya lagi 'Pake krimer apa kagak?
Lah ini ruang meeting apa kafe kok kumplit amat, ya udah self-service aja deh.
Bener aja di pojokan udah ada macem-macem jenis teh celup, pemanas kopi en teh, gula, krimer (fresh cream lo, bukan powdered! ck, ck,ck)
2 toples penuh biskuit ama oreo....
Keknya mereka nyadar banget ya kalo meeting itu ngabisin tenaga, jadi semua disediain.
Malah waktu tau gw mu minum aer dingin langsung disediain es batu dalam bucket yang tulisannya Marlboro, keyeeeeeeen, jadi mau deh.

Bener aja, seharian itu kita bener-bener disono, sampe makan siang pun kita sambi disitu. Ternyata orang regional PM mah gak serem-serem amat, malah masi bisa ketawa-ketiwi di ruang meeting.
Jauh banget ama suasana kalo meeting disini ma bule gila, semua manager tampangnya langsung sutris.
Makan siang pun gak ribet-ribet, cuman diabsen doang mu makan sandwich apa, trus dibeliin di Subway
(Subway deket banget dari situ, nggak sampe sepelemparan batu).
Makannya juga begono aja di ruang meeting, (bocoran : oatmeal cookiesnya Subway enak banget, jadi kalo ketemu yang namanya Sandwich Plus disini, coba aja cari... sapa tau ada).

Nggak kerasa, udah jam 17.30, akhirnya meeting kelar juga.
Semua orang hepi karena katanya 'This has been a fruitfull meeting ...'
Kalu Pak Harris mu langsung pulang ke hotel, gw en Pak Her masi pengen jalan-jalan.

Dari KL Sentral kita nyebrang ke stasiun Monorel wat naek monorel yang ke Bukit Bintang.
Di sono ada Sungei Wang, yang kalu disini mirip kek Mangdu.
Barang-barang disini juga mirip-mirip Mangdu, tapi kalo menurut gw lebih bagus-bagus style-nya, lebih simple.
Nah yang gua liat juga kemana-mana orang pada nenteng tas Vincci, gw jadi penasaran, emang kek apa si ?

Akhirnya gw nemu juga toko yang ternyata gak gede-gede amat, sepatunya juga modelnya gak aneh-aneh, sama kek yang di Indo, tapi harganya emang murah.
Rata-rata antara 75 sampe 150 rebu kalo dirupiahin, pantesan aja ni sepatu laris manis tanjung sipul eh kimpul...

Di Sungei Wang, gw beli-beli barang oleh-oleh kek kaos, pajangan de el elbuat bo-nyok gw.
Pas lagi asik belanja, gw dapet berita dari hotel kalu tiket gw belon dipindah jamnya karena telat konfirmasi, gw jadi kaciwa, keknya besok ga jadi jalan-jalan, jadi langsung gw beli semua aja yang gw cari, sapa tau besok dah ga sempet.
Jam 8 , kt janjian ketemu di tempat yang tadi wat lanjut makan malem.
Sebenere di Sungei wang situ ada resto Chinese yang keknya enak banged, tapi berhubung temen gw kagak makan babi, ya udin kita balik lagi ke KLCC wat makan disana, sekalian biar pulangnya deket.
Tapi gw sempet beli sate bebek di salah satu hawker stall, yang rasanya ternyata enak dan gak amis sama sekali.
Trus, wat makan malem, kita duduk - duduk di kafe-kafe yang letaknya di luar KLCC, jadi kesannya kek streetside cafe.

Makanan disini mayan mahal, abisnya tempatnya juga kelas atas gituh, untung dibayarin (ya dianya juga entar ngecharge ke kantor, tapi pan mayan nambah-nambahin cash).
Kira-kira sekelas ama Sushi Tei gitu lah, gw makan tempura Udon RM 20 (50 rebu) en minum Jus Kiwi RM 8 (20 rebu) yang rasanya kek jus belimbing.
Makan sambil dengerin penyanyi-nya yang suaranya hebat-hebat en bajunya seksi banget (kata sapa orang Malaysia tutup-tutupan semua ...), malah dimeja sebelah gw ada dua orng yang hot banget cipok-cipokan di pinggir jalan,jadi pengen...... (Hunny ngapa gak ngikut aja siiii....)

Gak lama, mata gw dah mulai ngantuks, en kita balik ke ngerpot.
Yang asik, kereta disini udah ada sejak jam 5 pagi en baru berenti beroperasi jam 12 malem, karena mall udah pada tutup jam 10, ga perlu takut kemaleman di jalan.
Ternyata jam segitu LRT juga masih penuh ama orang kantor yang baru balik makan malem.
Nyampe hotel, gw kudu bolak-balik ke resepsionis soale kunci gw ngaco, padahal kamar gua jauuuuuuuuh banget dari lift, mana kaki dah gempor.
Begitu nyampe ke kamar, mata gw dah sepet banged, tapi gw kuat-kuatin beres-beres, soale besok gw dapet flight pagi jam 9.
Jam 2 gw baru kelar mandi rendem, wat ngakalin biar gak kedinginan lagi, bed-cover di kasur sebelah gw tarik ke kasur gw.
Trus anduk sisa jg gw tarik wat bungkus kaki...
Ternyata cespleng, gw tidur nyenyak sampe pagi, kaga pake acara kedinginan.

1 Comments:

At 10:41 AM, Blogger kelinci said...

Wow nice & useful posting. thanks
Kelinci

 

Post a Comment

<< Home