Thursday, May 05, 2005

SUSHI DAY

Senangnya libur lagi ...
Ternyata gua di ban browsing ada hikmahnya juga, karena gw lagi ga terlalu sibuk di kanotr, jadinya waktu luang gw pake bt ngerjain tugas kampus yang bujuk buneng banyaknya.
Tugas MPK yang paling susah (gw kudu bikin rumusan masalah buat bakal skripsi entar), udah kelar, jadi gw dah lega, kagak ada acara lembur-lemburan lagih.
Jadiiiiiii, tanggal mereah ini, gw bener-bener bisa nyante.
Pan hari sabtu Mimi mu kawinan, jadi pagi-pagi gw ke MKG wat betulin spokat ma ngelondri baju yang mu gw pake.
Sebelon ke KGM cari makan dulu, tadinya mu makan Lomie, tapi ga jadi, malah kita ke Andy Watung ---> yang mu reviewnya, komentar gw cuman satu : kurang! Tapi kok bisa beken banget yak? Saran gw, kalo kesana jangan makan, tapi wat belanja kueh-kueh kecilnya aja yang emang endang banged.
Kelar makan trus ke MKG. Sambil jalan-jalan en poto-poto, gw beli kembang tahu.
Tau dong kalu makan gituan, perut jadi kenyang.
Sambil makan kembang tahu dingin, kita ngelongok-longok di depan resto Hepang yang displaynya keren-keren.
Biasanya kita cuman liat Robata-Komachi, kok tau-tau di sebelahnya ada sushi bar yang jalan-jalan?
Gw cuek aja karena perut gw dah kenyang banget gara-gara kembang tahu dingin yang belon juga abis itu.
Tau2 Hunny gw bilang, "Ayo deh, makan yuk !"
Gw mendelik, 'Hah, gak salah? Gila ye, perut dah penuh gini!"
Masalahnya, si Hunny sebelon ketemu gw dah sarapan bubur ketan item di rumahnya.
Trus kita abis makan di Andy Watung, sekarang dia ngajak makan sushi lagih!!!!
Akhirnya dengan rada ogah-ogahan gw nemenin jg. Nyomot satu - dua potong, selebihnya gw ngeliatin aja.
Bis kelar makan, kita beli karcis wat nonton Kingdom of Heaven di XXI - Kelapa Gading.
Sambil nunggu, kt nongkrong di foodcourt nonton Ten Commandments.
Gw digodain krn ada Sakae Sushi disono, tapi waktu itu gw bener-bener eneg sampe ngeliat aja ga mau.
Pelemnya mayan seru dan mayan panjang juga, tapi gak rugi dah nonton disono, soalnya sound-systemya keren banget.
Abis ngambil sepatu, kita nongkrong lagi di foodcourt en pelem Ten Commandmentsnya itu blon kelar!
Kira-kira seprapat jam lagij, baru kelar tu pelem.
Ternyata di Sakae Sushi gi ada promo all you can eat buat HSBC car-holder!
Daripada nglirik-nglirik mulu akhirnya dah deh, mampir aja sekalian.
Tiap orang di charge 50 rebu en boleh all you can eat sushi kecuali menu tertentu doang.
KAn piringnya macem-macem, dan yang ga bole diambil cuma piring merah.
Piring ijo paling murah, cm 4rebuan.
Piring biru 8 rebuan
Piring kuning 14 rebuan.
Dalam waktu gak terlalu lama, di meja kita dah numpul 15 piring kuning, 1 piring iko, i piring biru dan 1 mangkok chicken ramen dengan manisnya.
Pulang dengan peut begah, keknya gw bakalan gak makan sushi lagi selama beberapa bulan ke depan....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home