Tuesday, March 29, 2005

Wayangan Srikandi Bodhong

Nonton midnait pelem horor emang seru.
Hide and Seek, yang maen Dakota Fanning ama Robert de Niro.
Ni pelem sih nggak terlalu serem menurut gua, tapi emang bikin penasaran.
Apalagi Dakota Fanning maennya bagus, dari ceria, misterius, cunning, takut, semua ekspresinya wajar banget.
Herannya yang duduk di sebelah gua kok bisa pules banget tidurnya, cape ya cayang ...

Film kelar jam 1.30 an, gua sempet nengok ke Sturbak bentaran, ternyata icuns udah pada balik.
Nyampe di sok-sokan, Belky udah nangkring sambil gaya-gayaan baca buku.
Begitu nyampe, gua bilang, Belk, kita wayangan aja yuk, lakonnya Srikandi Bodhong, gua Srikandi-nya, Belki Bodhong-nya, kan pas banget dengan karakter masing-masing tuh.
Abisnya mau tidur juga nanggung, udah mu pagi gitu lo.
Tadinya sih gua pikir nggak bakalan bisa bertahan sampe pagi, soalnya pas Belky cerita, gua ngerasa mata gua udah kedip - kedip setiap setengah detik sekali.
Gua makanin aja permen Ginger-Bon nya Belky, ternyata ampuh juga buat ngusir ngantuk.
Ngobrol ngalur-ngidul, nggak kerasa udah jam 5. Padahal jam 5 gua kudunya udah di cipinang karena mu ikut ke gereja. Mana Hunny udah berangkat lagih.
Ya udin, akhirnya gua lanjut lagi ngubrul sampe jam 7.

Abis itu gua berangkat ke Cipinang. Sampe di sono, mata gua baru berasa ngantuk. Pas ngikut ngambil mobil di bengkel , gua udah nyender aja ke tembok. Mana tempatnya sepi banget.
Begitu mobil kelar, gua langsung gelaran di dalem, nungguin yang lagi bayar-bayaran.
Dari bengkel kita ke Makro, niatnya mau nyari Sealant buat lampu mobil, ternyata nggak ada. Akhirnya ke Glodok Shop yang di Kelapa Gading.
Toko GLodok Shop ini jualannya macem-macem banget,sama kayak yang ada di deket Sarinah, kebanyakan barang China kayaknya.
Katanya dari satu toko kecil doang, sekarang udah ada 2 toko yang letaknya deketan banget.
Yang satu isinya segala mcem pernak-pernik, dari handsfree sampe gayung ada semua, sementara yang satu lagi isinya barang-barang elektronik semua.
Hebatnya, tokonya yang jualan pernak-pernik ada bannernya :
' Toko ini dilengkapi dengan entertainment Jazz sepanjang hari yang disiarkan dari siaran satelit WorldSpace'
sementara toko satunya lagi yang jualannya segala macem elektronik, malah musiknya dangdutan, opo tumon ....
Di sana , kita dapet Sealant -nya, dan gua juga beli cross-stitch keychain, buat belajar dulu, entar kalo udah bisa beru beli yang rada gede.
Sama beli compartment buat tempat segala macem obat biar nggak bececeran kemana-mana.

Kelar belanja, langsung balik ke cipinang, mata udah nggak nahan, gua langsung gabruk di kasur.

Bangun-bangun, Hunny lagi nongkrong di depan mobil.
Pake celana pendek ama singlet doang.
Kayaknya gua udah pernah bilang kalo cowok lagi ngutak-ngatik barang kesenengannya, tampangnya nggak jauh beda ama anak kecil yang lagi dapet mainan baru.
Well it's true. Gua kayak ngeliat anak cowok umur 5 tahun yang berukuran raksasa hehehe...
Nggak lama gua melek, gua udah ngantuk lagi, akhirnya gua gabruk lagi sampe maghrib.
Perawan nggak tau diri bener, di rumah orang kok keblug bae.
Inilah akibatnya kalo kebanyakan ditanggap.
Udah gitu pas malemnya gua sms Belky, dia udah di otw mu ke sok-sokan, dan denagn enaknya ngomong
'entar kita critaan lagi ye'
ampyuuuuuuuun dije, begadang semalem aja gua kayaknya bakal ngantuk seminggu gini, mau ditanggap semalem lagi, ogah ah, lo aja jadi satpam gua Belk ....

Sampe di sok-sokan ternyata Belky juga udah separuh nyawa, mana bolak-balik ke Priok, tapi nggak jadi ke kuburan. Cape di jalan doang.
Kita sempet keketawaan bentar gara-gara minyak kayu putih.
Abis itu semuanya langsung terkapar sampe pagi .
Sweet dreams, babies.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home