Monday, March 21, 2005

Saturday Night Flavor

Hari Sabtu dimulai pas jam 00.00, waktu kita melintas di jalan Prof. Dr Satrio. Mobil kita pinggirin, cup-cup happy bithday to me.
Ternyata, di tengah malam buta begitu, masih ada warung pempek yang buka, yaitu Pempek Tenny di karet situ. Untuk menetralisir alkohol, kita makan pempek disitu. Makanan pertama yang gua makan di umur gua yang ke 26. Setelah kelar makan, kita langsung pulang. Mata udah berat, jalan pun udah nggak jelas.
Tapi, saudara-saudara, nggak percuma belky dijuluki wanita berkulit kopi, karena dia sukses bikin gua melek dan mendongeng sampe jam 3 pagi hehehe. Untung paginya gua masih bisa bangun jam 7, sementara doi nggak tau masih nyangsang dimana jam segitu. Mana pake acara ngelindur lagi ...
Setelah siap-siap, gua langsung jemput adek dan ponakan gua di Jembatan Lima. Alex, my niece, polahnya udah makin banyak, dan tingkahnya udah kayak uget-uget yang nggak bisa diem. Yah, namanya juga anak kecil, masih dalam masa pertumbuhan.
Dari sono kita nengokin tante gua yang baru punya baby. Hasil USG cowok, tapi ternyata yang keluar cewek, jadi baby cantik itu belum dikasih nama. gua kasih satu usul nama yaitu Taddea, dari bahasa yunani Taddeo yang artinya 'courage'.
Tadinya kalo Alex jadi anak cowok, itu yang mau gua kasih buat namanya, tapi karena Alex adalah wanita tulen,nama yang gua sumbang adalah Sveddlana, yang gua ambil dari bahasa rusia yang artinya bintang. Jadi yang mau order nama buat baby-nya silahkan daftar, nanti gua cariin ....
Dari rumah sakit, kita makan ke bintang gading, on my treat. ua eang udah lama mau ngajakin tante gua makan disini, tapi nggak jadi-jadi. Kebetulan gua lagi jarig, ya udah sekalian. Abis itu pulang ke krekot dan tidur-tiduran bentar. Pas gua udah mau bablas tidur, adek gua manggil mau pamit, gua nganterin sampe dia dapet bajaj, kalo nggak kan kasian juga, bawa-bawa baby repot. Sekalian gua nyari sabun sama manisan titipan hunny. Balik dari pas-bar, bobok lagi bentar trus siap-siap mu jalan lagi. Dalam perjalanan terima sms dari nyana, aby, bebe, dan mpie. Mana balesan sms gua buat bebe nggak nyampe. Huhu, jangan marah ya neng, untung becky ngasi tau, jadi gua kirim lagi deh.
Jam 19.00 pas, kita udah nyampe di Sarinah. Tadinya mau makan di Aishiteru, tapi karena belum jelas tempat dan rasanya, kita mutusin ke Zenya aja yang udah jelas kita suka. Buku menunya baru, dan udah dilengkapin foto, dan kita nyobain Chocolate Dome yang endiang... Pas kita mau pulang, kita sampe bilang sama waitressnya : 'Jangan sampe tutup ya Mbak, nanti kita nggak bisa makan Chocolate Dome lagi...' Si embak yang cantik dan ramah cuman senyum-senyum aja, jadi doi nggak tau kalo kita nilep wasabi dan batu pemberat dinner mat nya hehehe. Dasar klepto ... Nggak lama, kita pulang dan nongkrong di kost sambil tidur kekenyangan.
Zzzzzz, gud nite gembul ...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home