Tuesday, March 29, 2005

Cheesecake Party @ Gelare

Pagi-pagi, gua bangun dengan panik, gua baru inget kalo CD gua ketinggalan di kamar mandi di cipinang.
Ya aluuu, kalo sampe ketauan ama camer apa kaga rungsing???
Buru-buru gua epon Hunny, untung belon ada yang mindahin, walopun gua nggak yakin yang laen belon pada liat.
Ternyata buku Eragon dan jam tangan gua juga ketinggalan semua pas gua mandi kemaren.
Ini sih udah yang kedua kali, yang pertama dulu CD udah gua beresin di dalem plastik, plstiknya yang kelupaan dimasupin, mana yang nanyain bokapnya lagi.... Maluuuu deh.
Setelah urusan CD beres, gua epon bokap, nanyain mu kemana.
Sempet kesel ama bokap, minta beliin tiket pulang kok ya dadag-dadagan.
Lain kali jangan gitu ah pap, ngomong dulu dong jauh-jauh hari. Beli tiket kan bukan kayak beli kacang, sambil lewat doang.
Palagi sok-sokan gua pan sekarang jauh dari sonoh.

Berhubung, ujan gede banget, gua jadi males mandi.
Cuman cuci muka ama sikat gigi doang, trus langsung cabut ke sunter.
Adek gua juga mu ke sono, jadi kita ketemu disana ajah.
Lama kemudian, adek gua yang waktu ditelpon katanya udah on the way, baru dateng. Mungkin maksudnya, on the way mau tidur dulu.
Sambil nunggu, gua diminta tolong untuk nyemir rambut tante gua.
Kalo hasilnya nggak bagus, ya maap ya tante, namanya juga amatir.

Belon kelar nyemir, adek gua dateng, trus kita cabut lagi ke juanda dan ke GM buat makan siang.
Ponakan gua Alex polahnya udah banyak banget. Selama di bakmi GM dia nggak mau di taro di kursi baby. Malah minta jalan ke sono-sini.
Di kasi makan nggak mau, malah ngobok-ngobok gelas orang.
Tuh anak doyan banget sama es batu.
Gua yang ngeliatin aja berasa gigi gua ngilu semua. Kelar makan udah jam 2, gua langsung aja berangkat ke tebet, ngambil perlengkapan wajib buat rame-rame nanti sore, apalagi kalo bukan CISKEK.
Tadinya dari tebet gua mau ke cipinang, tapi kayaknya lebih enak kalo langsung ke rumah Ipul aja, soalnya Hunny juga nggak bisa nganterin gua karena kudu kondangan.

Janjian ama Ipul di depan gereja, abis itu baru masup ke dalem. Pas taksi gua lewat, pas banget papasan sama Ipul yang digonceng motor.
Ipul turun, gabung ama gua di tapsi.
Ternyata doi baru aja kena tilang karena nggak pake helm.
Ternyata dari depan gereja, rumahnya Ipul lumayan jauh ke dalemnya.
Kalo gua kudu kesono lagi, kayaknya gua nggak bakalan inget jalan ke entu rumah, yang gua inget cuman, ngeliwatin pasar, gitu doang ...

Nyampe di rumah Ipul, lega banget bisa selonjoran en mandi-mandi.
Padahal nih, kamar sebenere cocogh pisan kalo dijadiin base camp, soalnya lumayan gede, mana pemandangannya adem, pake kolam lele segala lagi.
Dimana-mana mah nggak ada kamar perawan yang di bawah jendelanya ada kolam lele, cuman kamar dia doang noh.
Tapi berhubung konon mamih cuman takut sama mamihnya, selain jauh tentunya..., kayaknya nggak mungkin lah, walopun lebih nggak mungkin lagi kalo base-campnya di karawang sinih.
Sambil ngobrol-ngobrol gua numpang mandi dan dandan sekalian. Enaaaak banget bisa mandi, karena hari itu ternyata panas banget.
Ipul sempet binun, mu pake baju yang mana. Akhirnya doi pake blazer kotak-kotak, yang menurut gua 'ngantor banget', tapi pas dipake bareng celananya, ternyata nggak juga kok.

Jam 7.30 Atak baru dateng, mana hp gua pake acara ketinggalan lagi di kamar mamih, alhasil, jam 8 lewat kita baru nyampe EX.
Ternyata semua udah pada duduk manis di Gelare.
Ada Jenal sama temennya Imel, Belky, Ucriet dan Lily, Ula dan Empie, Aas, Milla dan ... Witri, yang tumben-tumbenan bisa dateng ama hubby-nya.
Thanks ya semua yang udah dateng, terutama buat Witri yang udah nyempetin mampir, walopun gua sempet salah topik (makanya mot, kalo mbaca postingan orang yang bener duong...).
Lanjut acara tiup lilin.
Tadinya gua mu beli lilin angka, tapi binun juga mu beli angka berapa.
Gua ultah ke 26, Ipul ultah ke 25, tapi dua - duanya ngakunya ini ultah yang ke 19, akhirnya mendingan kagak usah pake lilin-lilinan deh.
Jadinya kita niupin lilin meja aja.
Abis niup lilin, lanjut makan-makan ciskek en coklatkek. Ngubrul sono, ngubrul sini, tapi kok Hunny kok nggak dateng-dateng ya?
Si memeng malah tadinya mu pulang duluan..., mana boleh begitu...
Dengan keroyokan, kita ngumpetin sepatunya, jadi doi nggak bisa pulang duluan. Iya lah meng, lagi bete mah jangan diturutin, daripada nyanun di rumah, pan mending keketawaan ma icuns.
Gua ama Chacha sukses jadi bahan ledekan.
Gimana nggak, Pardongoan ketemu sama Parlemotan, kebayang pan, gimana tilulitnya?

Jam setengah sepuluh, Hunny - ku akhirnya dateng juga. Masih pake baju batik. Ngobrol lagi tapi nggak lama, trus kia cabut en mau lanjut lagi ke Lalaoh.
Sampe disono ternyata rame banget, nggak ada tempat buat duduk.
Ipul dan laen-laen mau lanjut ke Sturbak, gua milih nonton midnaitan Hide and Seek aja. Ya udin, kita pisahan.
Gua nonton dulu ya ...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home