Monday, March 21, 2005

Kuliah Lagi

Yak betul! Sebenernya hari Sabtu kemaren gua udah mulai kuliah, cuman berhubung males dan banyak acara laen, gua milih untuk skip. Minggu ini gua paksain dateng, walopun sebenernya, masih maless, abis gimana, kan kewajiban yang kita ambil sendiri. Begitu dateng ke kampus, gua langsung ambil nilai. Agak kaget juga karena IP gua bisa 3.71, padahal ada satu mata kuliah yang bikin gua deg-degan karena gua merasa nggak maksimal ngerjain tugas ujian akhirnya. Untung deh, ternyata nilai gua lumayan. Cuman 2 mata kuliah yang dapet B, yang 5, dapet A semua. Walopun ada juga sih yang nilainya mepet, 80, yang gini yang gua sebut nilai A kurus.
Eniwei, gua kuliah sampe jam 6. Lega, karena ada 3 matkul yang e-learning, jadi bisa belajar darimana aja yang ada internet. Jadi jadwal kuliah gua nggak terlalu padat. 3 matkul setiap hari dan jam 6 semua udah beres. Ada satu dosen yang gua demen, dosen cewek yang manis dan keliatan smart, namanya Ibu Yuli. Doi seneng kasi kita case buat didiskusiin, jadi kelas sore yang mikirnya udah pake osis (otak sisa) nggak terlalu boring.
Pas kelar kelas, gua udah dijemput, kita meluncur ke Sarinah lagi karena mu nonton di Jakarta Theatre. Ternyata Robots belon maen, jadi kita nonton Blade aja. Sebelum nonton kita ke Sabang, niatnya sih mau makan celup-celup, tapi ternyata kok nggak nendang dan makanannya nggak seenak yang di pasar baru, akhirnya lanjut lagi ke Oh La La dan makan salad lagi. Chicken teriyaki salad di thamrin nggak seenak di MTA ternyata, tapi oke juga lah, dan sehat. Walopun sempet kebakaran karena kalap ngambil lada buat dicampurin ke sambelnya.
Sambil nunggu Blade main di jam 21.15, kita cekakak-cekikik di lobby, petugasnya juga sambil nyolong-nyolong nonton bola nggak tau liga apaan.
Blade seru juga, walopun sangat berisik, dan AC nya dingin banget, untung bawa jaket andalan...
Abis nonton, kita pulang, terus langsung tepar deh .
Another weekend passed, waiting for another to come ...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home