Tuesday, March 29, 2005

Happy Easter Bunny ...

Happy Easter to everyone from the lovely easter bunny (gubragh...)
Habis long weekend, rasanya kok males ke kator lagi ya?
Padahal kan harusnya semangat, soalnya kan abis refreshing.
Gua jadi inget, di kamar gua dulu ada gambar Garfield duduk-duduk di pinggir pantai, tulisannya 'I live for weekends', kayaknya cocogh banget ama gua. Gua bertahan hidup setiap hari supaya bisa menikmati weekend ....
Libur kemaren lumayan panjang, dari hari Rabu malem gua udah ke jakarta, terus hari kamisnya gua cabut setengah hari.
Begitu masuk Jakarta, ujan gede dan macet banget.
Jam 2.30 gua baru nyampe di PS.
Sampe sana perut udah keroncongan, jadi gua langsung menuju Ichiban Sushi dan makan Chicken Katsu Udon.
Sambil celingak-celinguk, kayaknya lucu juga kali ye, kalo ngajak icuns ngabur. Jadi gua sms babe dan ngajakkin doi nungkrung.
Gua eponin, kagak diangkat, sms juga nggak dibales, akhirnya gua melenggang sendirian.
Nggak taunya ternyata Babe sebenernya udah bales sms gua dan doi udah OTW ke PS, malah nongkrong di foodcourt juga.
Ya ampyun, kok bisa mis-komunikasi gitu sih.
Gua sama sekali nggak terima sms dari dia. Dia juga nggak terima miskol gua. Mentari emang payah...
Untung Babe waktu itu ngajak temennya, walopun gua terpaksa nyanun sendirian, gara-gara operator sialan.

Kuriling-kuriling PS, gua muter-muter di Sogo en QB.
Beli T-Shirt A II Z, lagi promo 200 rebu dapet 3 biji, gua ambil warna pink, oranye pastel sama krem.
Trus beli roll-on Marks n Spencer yang Forest Fern sama Water Lily (ini juga lagi promo, buat semua item toilettries, beli 2 dapet 1, bebas yang mana aja, tapi yang gratis item yang paling murah).
Pas gua lagi nongkrong di QB, tiba-tiba Belky dari Warakas epon.
Yang diomongin intinya adalah : karena satu dan lain hal, Belky akan sangat menghargai jika besok pagi gua bisa meninggalkan sok-sokan di pagi hari buta, dengan imbalan traktir makan sampe pingsan di mana aja terserah gua, untuk jangka waktu yang tidak terbatas (wakakakaka, pusing pusing deh, padahal maksudnya doi mu nakal-nakalan pagi-pagi ....ck ck ck).
Karena gua teman sekamar yang pengertian, baik hati dan tidak sombong, ya gua ho-oh ho-oh aja deh, daripada benjol ...
Habis dari QB, sambil nungguin Hunny, gua nongkrong lagi di foodcourt. Babe bilang, pada waktu yang sama dia juga ada di sekitar situ, tapi dasar nggak jodo, kita sama sekali nggak ketemu tuh.
Padahal doi sempet lewat Fiesta Steak dan gua juga beli makannya di situ, apes banget ya?
Cape muter-muter di PS, kita balik ke sok-sokan gua, kaki gua pegel banget, urat di belakang lutut sampe pada keriting. Untung ada tukang pijit plus plus andalan hehehe.
Gua lupa-lupa inget, Becky dateng jam berapa, tapi kayaknya kita sempet ngobrol bentaran (apa lama ya? Tauk ah lupa). Yang jelas malem itu gua tidur nyenyak sekali ...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home