Tuesday, March 29, 2005

Jum'at , 25 Maret 2005

Pagi-pagi, gua bangun, hari ini gerejanya jam 7.30 pagi euy. Biasanya kalo hari libur, jam segini gua baru melek. Tumben-tumbenan Belky udah bangun juga, yang mau kenakalan mah semangat banget nih romannya. Padahal biasanya jam segitu dia masih ngiler-ngiler. Adatnya kalo tidur ajaib banget dah ...
Sambil siap-siap, kita ngobrol bedua. Sekali lagi tumben-tumbenan Belky bangun pagi trus mandi. Bukan apa-apa, selama gua bareng ama dia, jarang banget gua ngeliat dia mandi, kayaknya sih emang frekuensi mandinya Belky nggak terlalu sering (kabuuuurrrrrr).
Pas gua lagi dandan, ada yang dateng tanpa woro-woro dulu, padahal katana udah dikasi tau, kalo udah mu nyampe sms dulu. Kayaknya sih doi udah nyampe di balik pintu, soalnya tiba-tiba matanya Belky kejet-kejet kayak orang kelilipan batu bata, ternyata maksudnya mau ngasi kode sama yang udah nunggu di luar. Untung gua cepet tanggap, ngabur buru-buru. Gua nggak tega juga ngeliat Belky yang romannya udah ngebet banged.
Pas lagi jalan di gang, tiba-tiba si Belky udah ketawa-ketawa di belakang gua, nggak taunya ban pinggang gua kelewatan satu strip. Ya maap aja neng, namanya juga lagi buru-buru.
Nyampe depan, gua langsung cari tapsi buat ke GSJA Batu Tulis. Tante gua udah nongkrong dulu di sono. WL - nya Mike, orang Bombay yang suaranya negro banget. Choir-nya hari itu lengkap banget, dan lumayan bagus dibandingin biasanya. Pas firman, gua malah ngerumpi ama tante gua, sampe nggak denger ayatnya apaan.
Jam 10, kebaktian kelar, tadinya gua langsung mu ke Sunter untuk jemput bokap karena kita mu makan bareng. Tapi trus gua ngikut tante gua ke krekot dulu. Nggak taunya, pembokat ngasi tau kalo bokap gua tadi mampir dan sekarang lagi pergi ke rumah adek gua. Untuuuuuuung aja gua mampir ke krekot dulu, kalo nggak kan malah selisipan di jalan. Akhirnya gua nungguin bokap di krekot. Sempet bingung nentuin, mu makan dimana? Tadinya mu ke Hanamasa KG, tapi kita nggak yakin itu tempat masih buka apa kagak, mana mobil lagi di bengkel. Daripada mundar-mandir naek tapsi, akhirnya kita putusin ke Paregu - Wahid Hasyim aja yang udah pasti.
Sampe disono, ternyata itu tempat kok masih CLOSED, baru buka jam 11.30, waktu itu udah jam 11. Kita coba tanya-tanya, apakah kita udah boleh masup. Untung, begitu ngeliat kita dateng, langsung di OPEN, dan kita boleh nunggu di dalem. (Niat banget yang mau makan). Tapi ternyata, nggak lama kemudian ada juga kok rombongan yang dateng, jadi nggak malu-maluin amat kali yeee.
Kira-kira 15 menit, Hunny dateng dengan tampang ditekuk 17. Ada apakah gerangan? ternyata doi dikerjain sama supir tapsi gila, yang jalannya muter-muter nggak karuan. Mosok dari Cemput ke Wahid Hasyim dalam keadaan sangat sepi dan lancar sampe 26 rebu abisnya? Pas kita pulang aja cuman abis 16 rebu kok. Supir tapsi emang kadang-kadang kurang ajar. Tapi ya sutralah, kagak usah dipikirin. Mendingan kita makan aja yuks.
Ternyata kita bertiga sama-sama punya gen dominan karnivora, padahal pilihan sayur banyak juga, sama sekali nggak disentuh. Paling banter yang gua makan rada banyak adalah segala macem jamur yang emang gua doyan banget. Bokap gua apalagi, nggak makan sayurnya se-encret-encret acan. Gua lebih demen makan shabu-shabu, bokap dan Hunny lebih demen bakar-bakaran, mungkin karena dulunya punya cita-cita jadi fireman yang nggak kesampean.
Kelar makan, tadinya kita mu jalan-jalan bareng adek gua. Tapi abis nganterin kita ternyata dia udah terbang ke Karawaci yang bujugbuneng jauhnya. Jadi ya sud, kita nganterin bokap aja ke sunter, lagian udah pada cape juga. Gua nggak lama-lama mampir, dari situ langsung cabut ke cipinang.
Ngobrol-ngobrol ama tante dari bandung, ternyata ada kondangan hari Sabtu. Sebelllllll deh, kok ya kondangan pas banget sama orang mu birthday party. Taunya belakangan lagi, kalo tau dari pertama kan bikin partynya nggak amprokan. Saking sebelnya, gua tinggal tidur aja, mu ngobrol juga udah nggak niat banget. Bangun-bangun udah gelap, lumayan lama juga gua tidurnya. Tadinya ada ajakan buat ngumpul di En Lounge di EX. Katanya resto Jepun. Hmmm, tapi kayaknnya nggak minat lah, udah seminggu ini gua bolak-balik makan jepun melulu, ditambah perut gua masih kekenyangan dari tadi siang. Kayaknya, we'll skip this one dan stay di rumah aja, sambil nonton audisi Indonesian Idol yang kocak pisan. Kelar nonton tipi, gua dianterin balik ke sok-sokan dan langsung tewas dengan sukses.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home