Thursday, March 24, 2005

Semalam bersama warga Warakas

Ahem ahem, masi inget kan cerita gua tentang surga dunia yang namanya entu chocolate dome ituh? Ternyata sodara-sodara, gua emang tukang kompor. Jadi, setelah gua woro-woro disini dan di forum, gua berhasil ngeracunin anak-anak dan sukses ditanya-tanya. Trus, tadi malem gua ke jakarta dan ngeracunin belki dari warakas untuk nyicipin...
Jam 7 teng kita ketemuan di edung jakarta theatre, trus langsung masup ke dalem. Kata Belki binti Warakas, gua jalannya cepet banget, mungkin karena gua kan orangnya gesit, cekatan, ringan kaki, ringan tangan, baik hati dan tidak sombong (gubragh...)
Begitu nyampe di sonoh, kita langsung ngejogrok di tempat lesehan, sambil ngerumpi. Dengan segala daya upaya, gua berhasil maksa Belki untuk makan bayi gurita walopun ampe mendelik-mendelik, untung kagak nyangkut di tenggorokan. Belki rupanya lagi ngebayangin bayi gurita menggeliat-geliatkan tentakel mungilnya dan berenang-renang di dalem perut. Maklum lah, makanan begituan pan nggak ada di Warakas ya Belk?
Setelah comot sana comot sini, akhirnya tiba pada sasaran utama, Chocolate Dome , teretet teretetetetet .... (critanya pake iringan trompet kerajaan, saking spektakulernyah ...)
Nggak perlu dikomentarin lagi dah, Belki ampe kelojotan saking enaknya, untung nggak sampe orgasme di tempat, kalo sampe begonoh kan malu-maluin. Entar kalo orang-orang nanya ke gua "Emang orang Warakas kelakuannya kayak Belki semua ye?" Gua musti jawab gimanaaaaaaa coba? Kalo dibilang enggak, itu fitnah. Kalo dibilang iya, gua nggak tega ... Serba susah emang. Udah gitu Belki gua paksa juga makan coklat pake wasabi, tadinya sih ogah emoh buanget, begitu udah nyobain aje, doyan deh ... Orang Warakas emang susah ditebak adatnye ....
Abis dari Zenya, kita nyamperin Hunny-ku di Plangi, trus balik ke sok-sokan. Pas nyampe, Emar ama Soli udah pada ngejogrok disana, kayaknya sih abis ngapa-ngapain, soalnya bajunya berantakan wakakakakaka (enggak ding, mereka duduk manis kok).
Ngubrul sana sini, ternyata Belki masih belon puas lo, doi masih ngembat duren monthong yang gua bawa. Ngakunya sih udah kenyang, tapi abis juga, sampe ke piring-piringnya dijilatin. Mayan deh, itung-itung ngirit sabun...
Nggak lama, gua udah mulai ngantuks, dan Mar-Soli juga mu pulang kayaknya, gua ama Belki gantian mandi, trus bobo.... ZZZZZZZZZZZ

0 Comments:

Post a Comment

<< Home