Monday, March 21, 2005

Burgundy Birthday Night

Udah lama juga gua nggak ngisi blog, karena minggu kemaren gua nggak ada kegiatan selain ngantor. Weekend ini, lumayan seru juga.
Jumat siang, tim dari Philip Morris dateng ke kantor gua untuk vendor visit, dan kita pesen makanan lumayan banyak utuk mereka. Ternyata, yang disentuh cuma nasi goreng doang. Makanan lain nyaris utuh. Karena sisa cukup banyak, gua bawa pulang sapo tahu dan sate, buat dimakan di kost bareng Becky.
Pas di jalan pulang, baru dapet kabar kalo becky ternyata nggak pulang ke kos, tapi ke Spice Garden PI. Jadi gua nyusul ke sana. Di sana udah ada Bebe, Ula dan Becky. Abis makan, kita jalan jalan keliling. Bebe katanya mu nyari sesuatu di Manggo, gua naksir celana yang ternyata harganya 500 ribu! Padahal di Millenia ada celana dengan bahan yang persis sama, harganya cuman 1/5 nya. Di A II Z juga ada, tapi nomernya kruang gede, hua..... Akhirnya gua beli t-shirt di Sogo aja. Waktu gua mu nyobain, ternyata fitting room penuh semua, jadi gua nyari fitting room lain yang maayn jauh letaknya. dan gua nggak nyadar lo kalo ternyata gua diikutin ama SPG nya secara dia takut tuh t-shirt gua tilep. Eh padahal bebe udah ngusulin begitu lo, kan tas gua gede banget, katanya tinggal dicopot aja price-tag nya. Untuuuuuuuung gua nggak tergoda untuk mengikuti usul sarapnya ituh. Setelah puas joget-joget dan ngelenong, kita turun ke supermarket. Bebe lagsung menuju ke counter Lindt, dan akhirnya kita nggak tahan untuk ngegangguin. Ternyata : " Lo kok pada ikut-ikut sih ke sini, kan gua mau kasi surpres buat cyka.' Ya maap, neng, pan kita nggak tau, namanya juga surpres. Akhirnya gua ngabur aja ke dalem buat ngebeliin dove buat beb. Pake acara salah lagi, orang yang dimaksud Dove shampoo, gua mu ngebeliin dove sabun muka, untuk pake konfirmasi dulu. Abis itu ke puff pastry, bebe mu beli roti katanya. Ma'atih totanya ya tayang..., beneran, nggak kasi kado juga nggak pa-pa kok, yang penting kan do'anya. Walopun kalo dikasi,ya gimana lagi, masa mau nolak rejeki sih . (Jiahahahaha, lagak elo tuh, jual mahal aje, bilang aja pengenh ...)
Nggak kerasa udah jam 9. Ternyata ada sms masuk, kasi tau kalo hunny udah otw ke kost. Ya ampun!!!! Gua lupa kasih tahu kalo gua ke PI dulu. Aduh ma'ap ya Hun, semua acara jadi berantakan. Padahal Hunny udah dandan rapi karena mu ngerayain birthday nite. Huhuhuhu ..., sedih deh. I ruined all his plan.... Apalagi trus gua diajak ke Burgundy, klub di Grand Hyatt, yang minuman segelasnya aja bisa 90 ribu, jadi merasa tambah merasa bersalah deh ....
Anyway, akhirnya all is well. Janji deh, lain kali kalo ada perubahan rencana, pasti langsung kasi tau. dasar Nemot, lupanya suka kumat melulu ....
Di Burgundy, kita duduk-duduk aja dengerin musik sambil ngeliatin orangyang pada dateng. Satu hal yang gua amatin, 95% pengunjung adalah pasangan cowok bule dan cewek indonesia and never the opposite.
karena gua buta soal minuman, gua terima jadi aja apa yang diorder buat gua. Ternyata gua dapet Lychee Martini. Lychee syrup dicampur sama martini, dan dikasih garnish buat lychee juga. Hunny pesen Bailey, alias Irish coffee milk. Gua jadi tau kenapa orang minum pelan-pelan dan penyajiannya juga nggak banyak-banyak banget. Ternyata minum gituan emang nggak bisa cepet-cepet, dan langsung bikin kleyengan, selain mahal juga tentunya. Karena hunny alergi alkohol, akhirnya bailey's nya gua juga yang ngabisin, dan dia pesen lemon squash. Catet ya, lemon squash 1 tumbler = 45k; bailey's double = 120k; lychee martini = 90k. Plus tax 21%, kita ngabisin 300 ribu buat minum doang. Well, it's an experience, but gua bilang ke hunny, lain kali kalo spend money segitu, mendingan buat makan di resto jepang yang ada di sebrang klub itu hehehe. (Gembullllllll, gembullll ....)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home