Tuesday, March 15, 2005

Fed-Up Weekend

Weekend ini, gua bener-bener 'literally' fed-up, karena gua makan meluluw!
Hari pertama libur, tanggal 11, gua udah siap-siap ke Itasuki, karena dikomporin sama oom Oke. Makan suki-sukian dan baso-basoan sampe kenyang banged. Sampe lupa, kaga inget kalo punya sakit maag, pagi-pagi udah dihantam sama duren, kuah dan sambel yang asem, rujak mangga ala thailand, ditambah lagi minum kopi kahlua. Langsung gua mabok dengan suksesnya, seharian mual dan huek-huek karena asam lambung ngelunjak.
Habis dari Itasuki, kita jalan-jalan ke Megamall Pluit, nyari obat maag dan colokan kabel buat kos gua yang di Karawng. Sempet melototin struk berlama-lama, karena banyak temen yang ngasi tau, belanja di carrefour sering ngga cocok harga di rak sama yang ada di register. Untungnya kebetulan hari itu nggak ada problem.
Hunny dapet telfon dari benhill buat ngeberesin beberapa masalah di kantor dan persiapan buat audit karena ada investor yang mau dateng. Sambil nunggu, gua baca The Exorcist. Bahasanya rada ngebingungin, kayaknya gua harus baca sekali lagi. Udara panas luar binasa, kipas angin dan exhaust fan nggak nolong. Pas gua udah mulai nggak tahan, akhirnya selesai juga obrolannya. Kita terus cabut ke Ratu plaza buat nyari dividi dan lanjut ke Plaza Senayan lewat belakang. Sempet liat-liat baju, tapi akhirnya cuman beli daleman, mumpung Wacoal lagi diskon 50%.
Pulang ke Cipinang,istirahat, makan dan nonton tv sampe malem, trus pulang ke Kuningan.
Hari Sabtu, niat mau ke gym, tapi pas bangun pagi males banget,dan gua kangen sama Alex. Tapi kok udah seminggu nggak olahraga, badan serasa bengkak nggak karu-karuan. Akhirnya, setengah maksain akhinya ke gym juga. Latihan cross-training sama segala macem angkat-angkatan.
Waktu lagi sauna, sempet ada insiden kunci jatuh di sela-sela lantai papan. Waduh, gawat, untung jatuhnya nggak dari bangku yang atas, susah deh perkaranya. Setelah diakalin pake stik, akhirnya bisa juga, walopun jari juga udah sempet kejepit karena maksain ngambil tuh kunci. Dan, pas lagi ngeringin rambut gitu, gua ketemu sama Angela Kawilarang alias Lala, temen SMP gua. Pertamanya dia lewat di depan gua, dan kita sama-sama rada kaget, tapi dia jalan terus. Karena gua penasaran, gua ngelongok lagi, ternyata kayaknya nih anak inget juga sama gua. Setelah basa-basi bentar, kita tuker-tukeran nomer HP.
Karena hunny harus ke kampus, kita janjian untuk ketemu di Plaza Senayan aja. Gua sempet ngeborong daleman lagi, dan nunggu sambil makan yoghurt Yogen Fruz. Enak lo ternyata! Trus, pas gua lagi laper-laper nunggu, eh ada ibu-ibu dan tiga anaknya duduk didepan gua sambil makan, kayaknya enaaaaaaaaaak banget. Mereka pada makan udon, sushi dan tempura yang bikin ngiler berat. Nggak tau kenapa sekarang gua jadi tergila-gila sama makanan jepang. Gua penasaran, tuh orang beli makanan di stall mana sih? Untung nggak lama, si hunny dateng, jadi dua langsung keliling-keliling foodcourt. Dan ternyata ada Ichiban Sushi disitu. Gua pesen Tempura-Udon, Unagi Sushi, Tobiko dan Chicken Teriyaki buat kita berdua. Nggak lupa kecap sakti yang selalu dibawa-bawa. Hunny ternyata belon puas lo, jadi dia masih pesen Beef-bowl dan yaki balls lagi di stall jepang yang satu lagi. Bener-bener kenyaaaaaaaaaang.
Dari PS kita langsung pulang, tidur siang dan nonton film Team America yang kocak banget. Jam 6, kita dapet undangan untuk kumpul-kumpul dan makan di Sakana, ya ampun!!! Jepang lagi... Padahal tante udah masak buat kita makan malem. Jadi kita makan dulu di rumah.
Sampe di Sakana, gua makan lagi, shiitake-yaki dan gyu-kimuchi alias jamur shiitake bakar dan kimchi yang dimasak sama daging sukiyaki. Enak dan sehat, akrena sayur semua. malemnya gua juga sukses ngosongin isi perut yang udah ngendon selama tiga hari nggak keluar-keluar. Hidup Jepun!!!!
Minggu, kita rencana mau liat rumah di Bukit Golf. Lokasinya lumayan jauh, dan harus lewat terowongan yang cuma muat satu mobil, jadi dua arah harus gantian, kebayang deh kalo udah rame tuh tempat gimana macetnya. Udah gitu fasilitas umumnya kurang oke, dan kabel listrik bergelantungan kemana-mana. Primitif banget sih! Yang gila lagi, harganya jauh lebih mahal dari kota wisata, padahal fasilitasnya jauh banget. Sayangnya, di kota wisata , penghasilan harus minimal 3 kali lipat dari cicilan. Padahal rumah yang kita pengen harganya 300 jutaan, dan cicilannnya sekitar 3 juta. Jadi gajinya harus minimal 9 juta, hiks gimana dong ???
Minggu depan kita rencana mau ngeliat-liat lagi ke tempat lain, siapa tau ada yang lebih affordable. Nggak lupa mampir makan sate di "Penggemar Sate Kiloan". Enak deh, kalo pas ke Cibubur, cobain makan disana. Harganya reasonable, dan bener-bener bersih daging satenya. Daging kambingnya sama sekali nggak bau bandot, gua aja doyan kok.
Pulang dari Cibubur, hunny dapet panggilan ke benhil lagi, tapi gua nggak ikut, gua nunggu aja di Plaza Semanggi sambil liat-liat dan beli roti. Sempet nongkrong di Mighty Bean, makan semacem kembang tahu. Gimana ya cara bikinnya, kayaknya sih sama kayak bikin susu kedele, tapi terus dikasih pengental, pokoknya kayak makan tahu sutra gitu deh.
Pulang, ke Cipinang, kita jaga rumah aja sambil nungguin orang pulang dari kondangan, nonton The Exorcist bentaran, trus nonton Petir yang tambah seru banged.
Nggak kerasa udah jam 10. Here ends another weekend.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home