Friday, August 11, 2006

Bubur Ayam istimewa Jabar

Dalam perjalanan ke kantor, gw nemu lagi satu makanan enak,
yaitu Bubur Ayam Istimewa Jabar
Tempatnya sih gerobak doang.
Lokasinya deket fly-over permata hijau.
Ancer-ancernya, dari lampu merah Ruko Permata Senayan, terus sampe lewat di bawah flyover, terus lagi kira-kira 500 meter, gerobaknya mangkal di sebelah kiri jalan.
Bubur ayamnya tuh enak banget karena berasa banget kaldunya, dan topping ayamnya nggak pake ayam suwir, tapi daging ayam cincang yang ditumis gitu.
Trus bubur ini juga nggak pake kerupuk, tapi pake bihun kering yang diremek trus digoreng garing kayak kremesan gitu.
Rasanya, kalo kata temen gw , kayak bubur cina, tapi gw yakin halal karena yang jual juga abang-abang.
Berita bagusnya, kalo hari Sabtu dan Minggu, si abang ini mangkal di Pintu 7 senayan
(Pintu Timur katana mah) dan bawa sepeda angkringan gitu.
Gw jadi niat nih mu ke senayan tiap minggu sama temen sok-sokan gw, bukan mau lari tapi nyari bubur

0 Comments:

Post a Comment

<< Home