Monday, April 04, 2005

2 April 2005

Nggak bisa tidur dari semalem, jadina pagi-pagi ngantugh.
Lanjutin tidur ampe jam 10 an.
Abis itu beli sarapan nasi uduk di warung si bapak.
Makan nasi uduk pake telor pedes ama semur tahu emang cocogh banget.

Kelar makan, gua siap-siap wat ke kampus, tapi berangkatnya telat juga.
Jam 11.30 gua baru nyampe di perempatan tempat gua nunggu bis 119 jurusan Kampung Melayu - Cimone, padahal gua kuliah jam 12.
Pas turun di kebon jeruk, gua sms ketua kelas gua untuk nanyain ruangan kuliah.
Ternyata dibales gini : Jam 12 kita e-learning, gak ada kelas. Nanti jam 2 baru ada di 201.
Ya ampyun gua kecele, tau gitu mendingan tadi gua bercinta dulu ama Belky.
Pan lumayan kalo dapet secemek dua cemek ;p

Akhirnya gua nungkrung aja di warnet, sambil ngecek-ngecek blog gua.
Pas mu masuk kelas yang jam 4, gua ketemu Dany di lantai 2.
Tu anak jayusnya emang kaga ilang-ilang dari dulu.
Tapi ngapa kaga mau ngumpul lagi ma kita-kita si? Ngakunya karena sekarang lagi sibuk ngelarin skripsi. Padahal dari tampangnya udah ketauan bo'ongnya.
Tapi biar jayus-jayus gitu dia baek juga, mau nganterin ke PS pake motornya.
Mayan ngirit, tapsi pan sekarang mahalnya minta maap.
Nyampe di PS, gua liat-liat baju di Sogo.
Ternyata T-Shirt A II Z yang gua mu beli udah kaga promo lagih.
Gantian Giordano yang promo - T-Shirt 3 biji 170 rebu.
Seumur-umur baru sekarang gua bisa beli T-shirt yang ukurannya XXS.
Gua juga beli kemeja garis-garis Contempo, yang lagi diskon juga.

Ketemuan ma Hunny di Sogo, trus turun ke Spice Garden.
Dia makan somay yang emang udah terkenal endiang.
Gua milih set menu yang keliatannya enak, tapi ternyata asiiiiiiiiin banget. Yang lumayan cuman sapo tahunya.
Laen kali kalo makan di spice garden kayaknya emang jangan milih yang aneh-aneh kali ye, makan somay aja lah yang udah jaminan mutu.

Dari PS kita pulang ke Cipinang, mandi-mandi entar, trus jam 9.30 balik ke kuningan.
Abis itu gua nyusul Belky, Ipul ama Bebe yang lagi nongkrong di warnet Sarinah. Bebe kalo ketemu komputer emang betaaaaaaaaaah banget.
Sementara Ipul udah bulak-balik ngajakkin pulang, dokter satu ini masi asik aja ngubrul-ngubrul.
Jam 2 kita baru balik, nganterin Ipul dulu ke Matraman naek tapsi.
Mana supir tapsinya dudul lagi. Nyetir main slonong boy ajeh :
'awas pak'
'aduh, jangan ngebentak-bentak mlulu dong, saya jadi kagok niy'
lah..., perasaan Bebe kaga ngebentak-bentak deh, wong gua aja kaga denger dia ngomong.
Malah supir tapsi edun tea yang ngebentak, sampe suasana jadi nggak enak.
I think he's sleepy, tapi pas ditanya kagak ngaku.
Akhirnya malah dia yang kaga enak ati sendiri, sambil sok-sokan ngasi tau Bebe buat masang seat-belt.
Padahal si Bebe mah udah dari tadi pake, sementara dia nya sendiri nyang lupa. Dasar wong gemblung...
Nyampe di sok-sokan, udah hampir jam 3, kita langsung tewas. Tapi gua nggak bisa tidur juga, soalna aer dari dispenser bocor dan langsung mengalir ke ... kasur gua ...
Akhirnya gua bolak-balik aja di kasur, sambil nungguin dua perempuan yang pada betah amat tidurnya.
Kayaknya kok ni bocah pada kuat - kuat amat yak kalo tidur.
Lamaaaaa banget gak bangun-bangun. Padahal kalo diitung-itung waktu tidur mereka ya normal-normal aja sih, dari jam 3 sampe jam 10, berarti 7 jam.
Kalo gitu berarti emang gua yang rada kelainan, susah bangun siang kalo lagi libur!

Gua udah kelar mandi, baru Bebe ama Belky nyadar, tadinya mu beli nasi uduk, tapi udah abis.
Ya udin gua sarapan es-bubur kacang ijo.
Bu dokter cuman minum es teh manis doang.
Abis itu gua siap-siap mu kuliah.
Mereka bedua udah semangat aja nyetanin gua supaya bolos.
Dengan berat hati gua tolak, abis ini udah minggu ke 3 sementara gua belon ngarti apa-apa. Padahal hawanya enak banget buat ngabur.
Nasip jadi mahasiswa telat ....

Ternyata di kampus gua cuman kuliah 2 sesi doang, karena dosen matkul terakhir nga masup.
Dari kampus gua cabut ke Setiabudi Building, janjian ama Hunny yang udah nunggu di sana. Kita nyobain SushiGroove di sono.
Sebenernya sorenya gua dapet kabar kalo Bebe ada di UGD MMC, dadanya atit katana. Kata Belky, kejang urat dada.
Mungkin karena semaleman tidur kipas anginnya digeber ya Be? Untungnya tu anak sekarang udah gapapa. Mana masih sempet poto-potoan di UGD...

Hunny kudu ngejemput bokapnya di Dharmawangsa jam 9.30; padahal baru jam 6. Mu nonton juga udah telat. Akhirnya nungkrung di Pisa Kafe sampe jam 9.
Abis gua baru kelar mandi, Belky ngasi tau kalo rombongan darmawisata dari Kelompok Bermain Cap Kampung Naga mau dateng ke sok-sokan
Bener aja, pas lagi beres-beres, Bebe, Belki,Ipul dan Iyang yang baru kali ini ketemu gua, dateng dambil ngoceh-ngoceh pake bahasa dewa :
'Your child fruit stupid doesn't play'
'Ghost you'
'Don't follow mix'
'Your face so far'
'I brush also you'
Ya aluuuuu, ni bocah pada ngumung apaan siy?
Ngga taunya kalo diterjemahin bunyinya kira-kira kayak gini :
'Anak buah lo gobloknya bukan maen'
'Setan luh'
'Jangan itut campur'
'Muke lu jauuuuuh ...'
'Gua sikat juge lo'
Dasar bocah ediaaaan... ---> (basic kid crazy, gitu kali ye)
Gua jadi inget satu iklan 'Whatever the food, kan drinkingnya teh botol Sosro'

Iyang cuman mampir bentar doang, kayanya doi takut bakal dikeroyokin bertiga Belky Bebe ma Ipul (gua kagak ikutan ah...., pan gua mah anak berbudi, pengertian, baik hati dan tidak sombong)
Trus, si Ipul juga dijemput ama abangnya.
(Kayaknya ada yang mu hanimunan di Bali niy ....)
Karena sibuk ngamuk-ngamuk ma Bebe, Ipul ngga berasa kali ye kalo henponnya ketinggalan di sok-sokannya si Belki.
Tau deh tu anak nyadar apa enggak.
Abis Ipul balik, kita sempet ngubrul lagi betiga.
Trus poto-potoan dalam gelap.
(Mosok kata Belki, tampang gua mesum. Bo'ong ah, sirik aja tuh dia. Wong tampang manis menggemaskan, ngangenin gini kok dibilang mesum...)
Kalo nggak inget hari ini gua kudu kerja, kayaknya betigaan bakal wayangan kali.

Dari ngubrulan kita semalem, gua cuman pengen bilang ini ke Bebe :

Bebe tayang, keputusan ada di tangan kamu
Tapi mudah-mudahan saran kita bisa elo pertimbangin
Yang pasti, kita cuman pengen ngeliat elo hepi
Ngeliat elo move-on dengan hidup elo, dan nggak nengok ke belakang lagi
Kita nggak pingin ngeliat elo terluka lagi, karena apa yang lo rasain, kita rasain juga
Dan, apapun keputusan elo, pasti'in kalo itu UNTUK KEBAIKAN ELO, bukan untuk orang lain.
Sing tabah ya neng ...., kita selalu siap ngedukung elo.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home