Thursday, March 31, 2005

Lemah..., Letih..., Lesu...,

That's how I feel today.
Bangun pagi, gua udah bersin-bersin entah berapa kali(hatcih, hatcih, hatcih), pasti gara - gara mandi kemaleman kemaren.
Pulang kantor gua ke gym dulu, biasa,latian biar punya otot kawat balung wesi kayak gatutkoco (hatcih).
Gua perhatiin, kalo hari Rabu, gym sepi pisan, yang latihan paling berapa printil doang.
Yang rame hari selasa dan kamis, banyak yang latian, banyak cewek yang dateng juga karena hari itu ada kelas BL. (hatcih, hatcih)]
Tadi malem gua nyoba back-up, sejak mulai latihan lagi, gua belon nyoba back up lagi karena pas pertama kali nyoba langsung pusing. Kali ini gua back-up di matras aja, karena alatnya juga nggak ada. Lumayan dapet 5 set @15. (hatceeeeeeeh)
Abis itu gua juga nyoba pegang dumbel sambil squatting. Emang bener latihan itu itu melulu juga lama-lama bosen, jadi gua nyobain yang baru-baru. Niatnya mau 3set @ 10, nggak taunya pas itungan ke 26, paha gua kram nggak bisa diapa-apain. (hatcih, hatcih,hatcih)
Padahal rasanya gua udah cukup pamanasan lo, gimana nggak cukup wong gua jalan 1/2 jam dari kantor ke gym. Dan udah latian yang laen-laen juga. Abis di stretch sama instruktur disitu malah kaki gua jadi lemes banget nggak bisa ngapa-ngapain. Akhirnya gua latian bench-press aja.(ceeeeeh)
Dengan kaki lemes, gua jalan ke tempat setopan angkot. Untung masih kuat jalan ke dalem. Abis itu gua nggak langsung mandi tapi ngadem dulu. Kayaknya gua ngademnya kelamaan, karena jam 10 gua baru mandi. Pake acara scrubbing pulak. Abis mandi sih rasanya rileks dan seger banget. Gua langsung tidur dengan nyenyak. Tapi kayaknya balung-tuwo emang nggak boleh kena aer dingin malem-malem.
Gimana caranya ya supaya gua bisa mandi aer anget ? apa gua beli termos pemanas yang dari plastik aja? Abisnya kalo pake termos elektrik yang logam entu sayang banget, aer kran pan suka bau besi gituh, entar rusak termos gua... (hatciiih)

1 Comments:

At 5:28 PM, Blogger `.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ said...

ayOOo semangTt kk...o_O
hatcih heee

 

Post a Comment

<< Home