Monday, June 26, 2006

KUTUKAN BABI PANGGANG

Momot punya temen kerja orang Karo.
Namanya Adma.
Si Adma ini ceritana mau merit bulan Agustus, jadi tiap wiken dia ke Bandung untuk ikut bimbingan pra-nikah, soale dia bakalan kawinnya di Medan (halah..., kok gak nyambung?)
Singkat cerita, suatu hari Adma ini mbawa bekel ke kantor yang isinya daun ubi dicincang trus dipakein babi trus dimasak.
Ternyata si daun ini adalah temennya makan babi panggang ala Karo yang dia beli waktu maen ke Bandung kemaren.
Karena itu makanan mirip banget sama pangi kedoyanan gw, dan cara bikinnya juga mirip, jadi gw iseng lah nyobain..., dan ternyata doyan dong.
Udah gitu, gw bilang ma Adma, kalo nanti dia ke Bandung lagi, gw nitip dibeliin yang ginian, maksudnya daunnya gituh.
Kata si Adma sih , iyeh..., ntar kalo gw ke Bandung gw beliin.

Na..., hari senen ini nih, dia pan pulang dari Bandung tuh, jadi dia bawain dong makanan ke kantor...
Ternyata yang dibawa ma die itu bukan cuman daunnya, tapi juga babi panggang seabreg-abreg, sabil masih ditambahin lagi sama sup bakut babi.
Gw akhirnya makan babi panggangnya beberapa potong gituh, tapi bakutny gw gak makan, soalnya banyakan gajihnya daripada laen-laennya ....yucks
Ceritanya saking banyaknya makanan yang dibawa ama temen gw inih, sekantor pada makanin makanan dia semua, alias siang itu kita pada pesta babi.
Padahal boss gw itu ceritana vegetarian..., tapi tuh babi diembat juga walopun sambil ngomelngomel..."Duh entar gw kena hukum karma nih kayaknya, gara-gara makan hasil pembunuhan sistematik."
Awalnya si gw kaga percaya yak ama yang gitu-gitu, eh tapi ndilalah kok siangnya itu kita bener-bener kualat lho....
Sekarang seisi kantor ini dilanda virus ngantuk yang luar biasa....
Boss gw aja yang biasanya kaga pernah ngantuk-ngantuk en pikirannya jalan terus (mpe bikin gw senewen....) hari ini tergeletak layu diatas meja sambil sekali-kali ngiler gak puguh....
Pasti gara-gara kutukan babi panggang....

(apa kekenyangan huehauahhua)

1 Comments:

At 9:15 PM, Blogger Unknown said...

eh beneran lho mot, ntah knapa tiap abis makan bpk pasti ngantuk berat...

 

Post a Comment

<< Home