Wednesday, September 21, 2005

DESPERATE JOMBLO TEST

Ni test-nya gw ambil dari majalah CC, buat ngetest level ke despret-an para jomblo.
Monggo-monggo silakeun-silakeun!

1. Pas ulang taon, orang yang pengen banget gw undang adalah :
a. Bingung! Temen gw banyak banget soale, liat ntar aja deh!
b. Ma best friends, terutama 'the icuns'
c. gebetan gw

2. Malem minggu ini enaknya:
a. dugeman bareng icuns
b. belon tau, liat ntar aja
c. nongkrong di kafe bareng temen-temen, sapa tau dapet kecengan baru

3. 5 taon lagi, gw pengen :
a. punya mobil ndiri, nabung bt beli rumah, investasi bt masa depan
b. udah jadi GM dan punya pacar yang okeh
c. udah merit dan punya anak yang lagi lutu-lutuna

4. Weekend ini gw mu liburan ke Bandung bareng icuns. Disono gw bakal :
a. slumber party, curhat sampe pagi
b. blanja sambil cuci mata, sukur-sukur ketemu brondong yang bisa digoyang
c. pokona kudu kaga boleh meleng, kudu usaha biar dapet cowok

5. Hari Minggu ini gw mu ngapain ye?
a. Bangun siang, trus nyalon, spa, facial de el el
b. Ngajak cowok yang kemaren kenal di La La Oh wat olahraga di Senayan
c. Epon gebetan, tegongan, pdkt-an

6. Pas bangun pagi, yang pertama kepikiran ...
a. Wadoh, udah pagi lagi .....
b. Langsung bangun, ngecek jari ini gw kudu ngapain aja
c. Kira-kira hari ini ketemu sapa ya? Mudah-mudahan bisa ketemu cogan gedung sebelah!

7. Gw tipe cewek yang
a. Seneng jadi pusat perhatian
b. Sangat mencintai diri sendiri
c. Romantis, melankolis, puitis.

8. Liburan impian gw ...
a. Belanja ke singapur bareng temen-temen
b. travelling bareng temen en gebetan baru
c. Beduaan ama laki gw (yg belon ada!) di Kuta sambil liat sunset.

9. Hubungan yang pengen gw punya sekarang ini :
a. Belon siap punya hubungan serius kecuali sama Fachry Albar
b. HTI - an aja
c. Yang serius, setia sampe mati

10. Weekend ini semua icuns punya kegiatan sendiri-sendiri, gw ...
a. Nggak masalah, temen laen masi banyak
b. Langsung nelpon 'tegongan' wat janjian kenakalan
c. Duh, mudah-mudahan gebetan gw ngajak nge-date

11. Waktu salah satu icunmerit duluan, yg gw pikirin adalah :
a. Congrats yak, mudah-mudahan awet sampe tua
b. Kok buru-buru amat yak? Kan masi muda...
c. Gw kapan yeh?

12. Setelah gw punya pacar, hubungan gw sama temen-temen gw
a. nggak masalah, tetep ada jadwal khusus wat ngumpul-ngumpul
b. rada berkurang si, dua minggu sekali kagak buru-buru aja udah bagus
c. renggang banget, laen sama dulu. Tapi mereka ngerti kok, namanya jugaudah punya pacar.

13. Setelah pedekate, biasanya dilanjutin dengan
a. segitu aja, lebih enak jadi temen
b. pacaran, tapi nggak serius, pokona jalan aja dulu
c. pacaran serius, kalo bisa si sampe merit

14. Pacaran itu :
a. waktunya saling mengenal. kalo cocogh terus, kalo kagak ya udeh
b. saling mengenal sampe ke hal-hal yang paling pribadi
c. tahap penting sebelon merit

15. Seandeinya ada cowok seganteng .... (John Meyer, Ari Wibobo, pilih idola masing-masing deh), naksir gw, reaksi gw adalah :
a. Ngimpi kali yeee
b. Seneng banget, ternyata gw laku jg. Tapi kalo ada yang lebih oke, kenapanggak?
c. Usaha banget, jangan sampe doi kabur!

ENG ING ENG .....

Kalo jawaban gw :

MAYORITAS A:
JOMBLO BAHAGIA SEJATI
Pacar bukan prioritas gw. Biarpun jomblo, gw gak pernah kesepian karena gw punya banyak kegiatan yang bisa gw lakuin sendiri, ato bareng temen. Gw hepi dan enjoy banget jadi jomblo. Makanya gw nggak masang target wat dapet pacara palagi merit. Ada sukur, nggak ada ya udah, lagian punya nggak punya ngga kngaruh tuw!

MAYORITAS B:
GO WITH THE FLOW
Gw nyadar banget kalo gw belon siap punya hubungan serius. Tapi kalo ada cowok yang MUNGKIN, prospektif jadi pacar, ya monggo-monggo aja. Kalo ada yang ngajak ngedate ya, ayo aja, tapi belon tentu bakalan jadian serius. Let it flow aja dah. Makanya gw demen banget koleksi LTB alias Lelaki TigaBulan, HTI-an juga okeh lah, kan nggak malah nggak pusing mikirin merit!

MAYORITAS C:
DESPERADO SEJATI
Buat urusan cinta dan merit, gw uang paling siap deh. Gw nggak akannyia-nyiain setiap kesempatan buat ketemu Prince Charming. Kayaknya semboyan, Love will find you if you try, cocogh banget wat gw. Kadang-kadang saking terobsesinya gw punya pacar, gw sampe lupa ama teen, sodara. Bahkan gw ngerasa nelangsa banget jadi jomblo.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home