Tuesday, September 20, 2005

MOMOT'S FAST FACTS

JERUK

Ini buah yang paling gw demen.
Kayaknya kapasitas gw untuk nampung buah yang satu ini unlimited.
Tadi-tadinya si gw gak pernah secara khusus nyari ,
Tapi udah berapa bulan terakhir gw tiap minggu nyempetin ke supermarket buat beli jeruk.
Kadang-kadang gw beli buah laen jg, tapi yang satu ini nggak bisa nggakharus ada dalam daftar belanjaan gw.
Kalo emang di supermarket lagi nggak ada jeruk yang bagus, baru gw nyari alternatif laen.
Tiap hari minimal gw makan jeruk sebiji, kecuali sabtu minggu karena gw males bawa-bawa jeruk di tas yang udah berat ituh.
Tapi kalo di Indomaret di kampus gw lagi ada jeruk yang bagus, gw beli juga satu dua biji.
Dan ternyata emang kerasa banget manfaatnya.
Gw udah jarang banget sakit flu-flu yang gak penting
Kalo diitung-itung, harga jeruk sebiji lebih murah daripada beli UC Vitamin Lemon sebotol
Lagian, vitamin dosis tinggi gitu, nggak bagus juga diminum tiap hari.
Jadi selama belon bosen, keknya gw bakalan nerusin kebiasaan makan jeruk ini.

BAJU, SEPATU, TAS

Adalah barang - barang yang jarang-jarang gw beli.
Padahal cewek pan biasanya hobi banget beli baju, sepatu dan tas.
Emang si, gw demen juga ngeliat orng-orang pake baju, sepatu dan tas yanglucu-lucu.
Cuman ga tau kenapa, kalo giliran belanja, mereka itu jarang-jarang masuk daftar prioritas gw.
Sekali-sekali, kl gw emang lg niat, gw baru beli baju sekaligus berapa biji.
Pakean dalem juga sama kejadiannya.
Paling kalo wacoal lagi diskon, gw bisa beli setengah lusin BH en CD, tapi nggak sekaligus gw pake semua, alias ditabung dulu.
Ntar kalo yang lama-lama udah pada dol, baru gw keluarin yang baru.
Sepatu ama tas malah lebih jarang lagi kejadiannya, biasanya gw baru ganti kalo yang lama emang udah rusak.
Malah dulu gw cuman punya satu tas ama satu sepatu doang.
Kalo udah ada kondangan, baru deh gw panik.
Dari situ, gw mulei deh bela beli sendal, sepatu, tas bt ganti-ganti.
Tapi ya akhirnya gw pakenya itu lagi itu lagi.
Bt kondangan pake yang A, buat jalan pake yang B, buat kerja pake yang C.
Tapi herannya, lemari gw kok selalu penuh aja ya?

LENGKENGJ

adi hari ini ceritanya buah-buahan ya?
Tiba-tiba inget aja..., kalo sama jeruk gw cinta banget, kalo sama lengken gini gw ogah banget.
Gara-garanya gini
Dulu, kira-kira taon 2000 an gitu, adek gw en cowonya maen ke jakarta.
Trus, kt jalan-jalan bareng dan mampirlah di Hero yang adanya di GoldenTruly jalan Gunung Sahari
Kebeneran, lagi ada obral lengkeng, murah dan gede-gede.
Nongkrong lah gw berdua die, motekin lengkeng wat ditimbang.
Ternyata, semua yang ada disitu juga lagi asik motek-motek sambil makan sekalian
Malahan penjaganya ikutan sekalian.
Trus di bawahnya disediain tempat sampah pulak.
Yah ini mah yang dimakan sama yang ditimbang banyakan yang dimakan kali...
Akhirnya ya kita ikutan lah, pesta lengkeng sampe puas dan masi beli juga sekantong.
Nyampe rumah, lengkeng sekantong dimakan betigaan.
Sejak itu sampe sekarang, gw nggak pengen-pengen acan kalo liat lengkeng.
Noleh aja males
Pernah disediain lengkeng yang udah dikupas semangkok, gw sentuha ja kagak.
Maleeeeeesssssss
Paling banter gw cuman mau makan lengkeng kering yang biasanya buat campuran aer mata kucing.

WACOAL

Adalah merk pembungkus buah dada paporit gw.
Dulu, jaman-jaman gw masi sekolah, yang paling enak bt gw cuman CD en BH
merk Sweet LoveSoalnya ini merk dijual ama tante gw. Bahannya si mayan enak, dari katun danelastis juga.
Cuman namanya juga cd jaman rikiplik, ya tingginya itu sampe diatas udel gitu.Pokona, modelnya mah kolor nenek banget gitu deh.
Waktu gw mulai-mulai beger, tante-tante gw yang di jakarta mulai deh ngebeliin gw bh merk Wacoal ini.
Dasar dulunya cupu, ya gw si gak gitu ngeh bedanya bh enih ama yang enoh,
perasaan mah dulu semua sama aja.
Pas mulei-mulei kuliah baru gw nyadar, dengan bentuk dan ukuran gw yang nyaris telor ceplok, ditambah lagi sama badan gw yang lebar, bh yang paling enak dipake, ya si Wacoal itu.
Pas pertama-pertama krismon, gw udah sempet nangis darah karena dia jadi mahal pisan.
Nggak kebeli deh pokona, jadi gw sempet nyobain merk laen yang lebih murah.
Ternyata gak cocogh.
Bukan karena murahnya si, tapi karena potongannya aja, karena gw sempet juga nyoba Triumph, Sorella, Pierre Cardin yang harganya rada-rada sama, tetep aja nggak cocogh.
Terutama di bagian cup nya itu.Kalo CD si gw nggak terlalu panatik pisan, sebisa mungkin gw nyari versi murahnya, cuman sekali-kali aja gw beli Wacoal, soalnya sama merk-merk laen,
gw nggak terlalu bermasalah jg.
Yang jelas, sekarang, gw malah gak pernah lagi make cd yang potongannya diatas udel, rasanya risi gitu kalo udelnya ketutupan, hehehe ...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home