Wednesday, September 14, 2005

Terapi Grojogan

Memang susyeh punya temen keblugh!
Gw udah ampe bosen - bosen kale komplen ngeliat belki yang demen banget tidur menjelang pagi
Soale, banyak banget hal-hal asik yang bisa dilakuin di pagi hari
Misalnya :
- serangan fajar, pan kudu pagi-pagi, judulna aja serangan fajar. Dah gitu kalo pagi kan si itu emang udah dari sononya tegak, jadi tinggal tubruk aja hehehe kagak mau usaha bener....
- lari ato jalan pagi, nikmatin udara jakarta yang jam segitu aja udah ada kena polusi, tapi mayan kan
- nyamperin segala macem warung makanan enak yang cuman buka pagi-pagi.
Contona : bakmi Irian (dari jaman rikiplik ngajakin belki ampe sekarang belon kesampean juga), lontong sayur, bubur hostes, kueh-kueh, nasi uduk....
- terapi grojogan

Na yang terakhir ini nih yang kemaren gua kerjain.
Gw pegi ke Eldorado Waterpark yang adanya di Legenda Wisata - Cibubur sono.
Sebenere pagi-pagi gua udah ogah banget bangun, soale mata masi sepet, badan masi rentek...
Dengan niat mu maen aer aja, gua paksain juga bangun, padahal betis gw masi kenceeeeeeng semua.
Ternyata, bener-bener gak rugi maen ke sono.
Eldorado ini kolam-kolamnya banyak, ada anak-anak, kolam baby, kolam arus + air terjun boongan.
Pas lagi jalan-jalan di kolam bayi, tiba-tiba ada pancuran yang ngagetin gw en nyemburin aer namanya juga kolam bayi, kenanya malah ke betis gw.
Lah, kok ternyata enak juga ya dipijetin pake grojogan aer?
Gw langsung pindah ke kolam arus, nongkrongin pipa aer yang semburannya mayan kenceng, pan buat bikin arus gituh.
Gua pas-pasin kaki gw biar tu aer kena ke betis.
Ternyata tu aer kagak cuman nyembur doang tapi kena juga ke syaraf-syaraf kaki ampe kaki gw berasa kek dipijet refleksi
Abis dipijet gitu, dalem betis gw gatel nggemeremet kayak orang abis kesemutan trus darahnya mu ngalir lagi.
Langsung kaki gw jadi enteeeeeeeeeng pisan.
Giliran ke aer terjun, tinggal punggung ama leher yang dipijet.
Jadi, laen kali, kalo kaki pegel-pegel, mendingan ke Eldorado aja, pijat alami pake aer alias Terapi Grojogan
Aman (kagak ada resiko salah ruat kalo raongnya slaah mijet)
Murah (25 rebu hari sabtu, ahri biasa 15 rebu, sepuasnya, sampe gempor sampe masup angin hehehe)
Bisa sambil ngelaba (kali aja ada yang sedep-sedep diliat gituh)
Bisa juga sambil maen nyang laen (ada perosotan

0 Comments:

Post a Comment

<< Home