Sunday, March 06, 2005

Sehari Ngejomblo Bersama Klub Kampung Naga

Wiken kemaren, akhirnya kesampean niat gua untuk ditahbiskan jadi angota baru Kampung Naga bikinan Mamih Ipul.
Jadi gini, berhubung malem minggu kemaren gua harus ke kampus dan ngga bisa ikut ke Bandung, sukseslah gua menikmati sehari ngejomblo bareng anggota 'senior' jiahaha.
Setelah semalem tangis-tangisan ama bf, pulang ke kos-kosan, gua udah disambut pose menantangnya Becky (maksudnya menantang ngajak berantem gitu...). Kita ngobrol-ngobrol ampe malem banget.
Pagi-pagi sebenernya gua udah bangun, tapi gua baca buku dulu dan jam 10 baru mandi, janji ketemu adek terpaksa ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.
Nyampe kampus, ternyata udah rame dan semrawut banget, gua bingung, nih kampus kayaknya nggak pernah ada jadwal yang on time deh. Nilai gua belom keluar semua, formulir KRS ditaro sembarangan, mana dosen PA nya juga nggak jelas kurikulumnya gimana, belom lagi jadwalnya yang ngaco-ngaco semua. Deuuugggghhh, mudah-mudahan gua cepet kelar deh.
Kelar ke kampus tadinya gua mau langsung ke rumah adek gua, tapi undangan Becky untuk menghabiskan waktu bareng KKN (Klub Kampung Naga) kayaknya terlalu menggiurkan untuk ditolak, jadi gua ajak adek untuk gabung di MTA aja.
Nyampe MTA ketemu Becky, dan pesen makan kaya orang kesetanan, laper sih, dari pagi belon makan. Adek gua nggak jadi ngikut karena babynya ngantuk. Untuuuuung deh, kata Becky, ponkan gua bisa sawan kalo denger ketawanya bebe hehehe.
Setelah Becky, Bebe en Milla dateng, kita ngobrol-ngobrol bentar. Sempet nyobain makanannya Bebe yang ternyata lebih enak dari pesenan gua, lain kali kalo ke Oh La La mau nyobain yang itu ah ...
Abis itu muter - muter di MTA nyariin sepatu Vincci buat Bebe. Sepatunya nggak dapet, malah gua yang beli dompet porno dan baju 'gadis petani', lutu deh, gua jadi keliatan maniiiiiis banget kalo pake baju itu (narsis banget yak gua...)
Dari situ kita cabut ke rumah Milla. Sepanjang perjalanan, gua ngelirik supir taksi yang senyam senyum, gimana enggak, yang diomongin nggak jauh-jauh dari brazilian wax gitu lowgh...
Nyampe di rumah Milla, Bu Dinda udah menanti. Putaran pertama Bebe yang diurut, begitu selese tuh anak langsung tewas dengan sukses. Becky berikutnya, baru deh gua.
Pertama di pegang gua kelojotan karena geli, terus sakiiiiiiiit, abis itu baru gua terbiasa. Tapi gua nggak mau diurut lagi ah, kapok... Bekas yang diurut masih berasa ngilu ampe sekarang.
Nggak lama si Mamih Ipul dateng nyamperin kita, tau-tau si Bebe bangun dan begitu melek, kata-kata pertama yang ke luar adalah "Ke Lala Oh yuk!" Gua kirain tuh anak ngelindur, ternyata laper. Setelah meyakinkan bo-nyoknya Milla untuk ngijinin dia keluar, kita semua cabut ke Sabang.
Setelah makan dan ngerjain tukang ngamen (!?) di Sabang, kita nongkrong dan foto foto di Starbucks Thamrin, dan lanjut lagi ke warnet Sarinah. Mamih udah ngajakkin pulang karena takut dimarahin nyokapnya (yang katanya Becky kayak vampir bertaring 12, maca ciiiiiehhhh). Akhirnya jam 3 kita pulang juga. Gua langsung ke kos-kosan, pake acara manjat pager (bukan nabrak, gua salah nulis di forum tapi males ngedit ah). Mamih balik ke habitat asal, dan yang laen ngumpul lagi di rumah Milla. Ternyata besokkannya mereka masih ngumpul-ngumpul lagih, sementara gua berusaha menyelamatkan ubin gua dari garukan hehehe
Minggu, bangun udah jam 9, trus mandi dan ke rumah bf, karena ada fogging, kita ngajak Rascal jalan-jalan. Tuh anjing demen banget diajak naek mobil, sambil ketemu temen-temen sekomplek yang juga pada diungsi'in. Gua sempet ngumpet dikamar, ternyata malah asep masuk dari jendela yang menghadap ke kebun samping rumah, nasiiiiiiib, nasib.
Abis makan, gua tewas sampe sore, malemnya kita ke heritage dan makan di bakmi gm.
Trus pulang ke kos-kosan deh, terpaksa gua maksa Becky buat ngungsi hehehe, maap ya Beck, semuanya demi menyelamatkan ubin dari garukan putus asa ...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home