Wednesday, March 02, 2005

The problem with pantat

Minggu kemaren, waktu gua lagi mandi, tiba-tiba daerah pas di lengkungan pantat gua sakiiiiiiiiiit banget. Kayaknya sih lecet. Cuman gua bingung juga, kok bisa lecet disitu? Apa kegaruk ato gimana gitu?
Karena tempatnya susah banget dijangkau,yak boro-boro busway, delman aja nggak lewat, akhirnya gua diemin aja.
Tapi kok tambah lama tambah periiiiiiih. Akhirnya pas jumat malam, gua benar-benar tersiksa. Mu duduk sakit, mu berdiri pegel. Akhirnya gua nyari nyari betadine dan minta tolong untuk ditetesin.
Yang ada pantat gua jadi bahan keketawaan. Udah dipajang-pajang, diangin-angin pulak, abisnya kan perih banget yak, terpaksa minta tolong dikipasin juga. Untung gua nggak kentut on the spot (nggak sopan banget seh ....)
Sekarang sih tu pantat udah baekan banget, gua bisa duduk manis tanpa keluhan yang berarti hehehe.
Kemaren malem, gua baru tau apa sebabnya, kayaknya waktu gua sit up, gua pake celana terlalu ngepas, jadi daerah situ bergesekan ama celana, udah gitu kan gua keringetan tuh, ya jadilah luka itu. Gua ngehnya karena semalem pas gua ke gym, berasa lagi tuh persis banget di daerah situ yang sakit. Dan tadi pagi kayaknya lecet lagi.
Sekarang gua lagi bingung, enaknya ke gym apa enggak ya? lagi pengen sih, tapi kalo entar lecet lagi gimana? Bisa-bisa gua gelar pantat lagi minggu ini...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home